Kecelakaan di Tikungan Jalur Obyek Wisata Guci, Bus Terjun dan Miring Dalam Parit

BALAPULANG - Sebuah bus yang diduga milik salah satu pondok pesantren (pontren) kecelakaan hingga terbalik masuk ke dalam parit di ruas jalur menuju Obyek Wisata Guci.

Kamis (2/12) sore. Kecelakaan itu terjadi tepat di letter S yang masuk wilayah Desa Kalibakung Kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal.

Dugaan sementara, bus berwarna hijau itu terlibat kecelakaan dengan kendaraan lainnya sebelum masuk ke dalam parit. Belum diketahui pasti kronologi dan penyebabnya termasuk, apakah ada korban jiwa atau tidak.

Hingga saat ini masih mencari informasi mendalam terkait peristiwa naas itu. Meski begitu, sebuah video terkait kerjadian itu langsung tersebar luas melalui grup WhatsApp.

Tayangan video itu menggambarkan suasana di sekitar lokasi kejadian. Tampak, sebuah mobil pick up warna hitam yang ringsek pada bagian depan sebelah kirinya.

Di bagian tayangan lainnya, sebuah bus warna hijau tampak tergeletak dengan posisi miring di parit pinggir jalan. "Telah terjadi kecelakaan di letter S Kalibakung (tikungan tajam dan berkelok di Desa Kalibakung," kata perekam video.

Peristiwa itupun memancing sejumlah warga untuk menyaksikan kondisi dua kendaraan yang diduga terlibat kecelakaan itu. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan dari pihak terkait. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Pemkab Tegal Kecolongan, Ditutup 2017 Ternyata di Eks Lokalisasi Peleman Masih Ada yang Terima Tamu.
  • Terduga Pembunuh Wanita Muda di Peleman Disebut Serahkan Diri ke Polisi.

Berita Terbaru