Keceplosan, Keluarga Kerajaan Qatar Posting Foto Messi Berjersey PSG di Twitter

DOHA - Lionel Messi dikabarkan semakin mendekat ke Paris Saint-Germain (PSG). Hal ini diketahui setelah salah seorang anggota keluarga Kerajaan Qatar, Khalifah bin Hamad Al-Thani mengumumkan via media sosial.

Sebelumnya juga sudah banyak rumor yang diapungkan media Prancis, Spanyol, dan Argentina perihal Messi ke PSG. Bocorannya, Messi akan mendapat kontrak dua tahun dengan opsi ketika senilai 40 juta euro per musim termasuk bonus.

Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan unggahan di Twitter dengan gambar Messi mengenakan kostum PSG. “Negosiasi secara resmi selesai. Dan diumumkan nanti.” ucapnya di akun media sosialnya pada Jumat (6/8).

Sebagai informasi, Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar, yang membeli PSG. Dia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.

Meski belum resmi, tapi kabar Messi ke klub elite Prancis itu sudah bener-benar panas di Eropa. Bahkan, kabarnya pula, PSG sudah memesan menara Eiffel untuk perkenalan Messi.

Bayern Muenchen batal mendatangkan kapten RasenBallsport Leipzig (RB Leipzig), Marcel Sabitzer musim ini. Sebelumnya, diwartakan dari Sport1, Sabtu (7/8), Sabitzer kemungkinan besar merapat ke Allianz Arena usai kontraknya habis musim depan.

Manajemen Bayer memang menyiapkan Sabitzer jika mereka kehilangan Leon Goretzka yang belum juga menandatangani kontrak baru. Tapi, kabar terbaru proses negosiasi manajemen Bayer dan Goretzka dilaporkan sudah berjalan lancar.

Hal ini membuat Bayern rela menunggu kontrak Sabitzer habis sebelum mendatangkan pemain. Bayern juga bukan satu-satunya klub yang bakal mendatangkan Sabitzer.

Sport1 melaporkan ada beberapa klub besar lainnya yang mengamankan Sabitzer musim depan. Manajemen Leipzig hingga kini masih membujuk Sabitzer untuk memperpanjang kontraknya.

Namun hal ini belum direspons oleh sang pemain. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru