Keluarga Korban Hanyut Sungai Rambut Mendapat Bantuan PMI

SLAWI - Keluarga korban yang hanyut di Sungai Rambut mendapat bantuan berupa uang tunai dan sembako. Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Tegal Iman Sisworo.

Iman Sisworo, Rabu (17/3) mengatakan, PMI memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako dan diterima langsung oleh keluarga korban dirumahnya, Dukuh Tembara RT 04 RW 02 Desa Tamansari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk keluarga yang ditinggalkan," katanya.

Selain dari PMI, tambah Iman Sisworo, bantuan juga mengalir dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Jatinegara. Bantuan yang diserahkan berupa sembako. Bantuan itu merupakan kepedulian dari pemerintah kepada keluarga korban.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dalam menghadapi bencana ini," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang petani hanyut di Sungai Rambut Desa Tamansari Kecamatan Jatinegara Kabupaten Tegal, Sabtu (13/3). Petani yang bernama Warso (60) itu, akhirnya ditemukan tidak bernyawa di wilayah Kabupaten Pemalang, pada Senin pagi (15/3).

Peristiwa itu berawal saat korban hendak pulang setelah bertani di kawasan tepi Sungai Rambut, Sabtu sore (13/3) lalu. Korban menyeberangi Sungai Rambut bersama tiga orang rekannya. Namun, saat berada di tengah sungai, mendadak airnya meluap seiring dengan curah hujan yang tinggi. Korban tidak bisa menyelamatkan diri, sedangkan rekannya berhasil selamat hingga ke tepi sungai. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • India Bisa Turunkan Kasus Corona 5 Kali Lipat Sebulan, Guru Besar UI: Harus Diakui Sebagian Dilockdown Total.

Berita Terkait

Berita Terbaru