Keluarkan Kalimat Pedas, Cucu Presiden RI ke-3 Tuding Aktivis Bermuka Dua, Melanie Subono: Bacalah!

JAKARTA - Cucu presiden RI ke-3 Melanie Subono kembali membuat panas jagat dunia maya. Hal ini menyusul postingannya yang menyebut seseorang bermuka dua.

Meski tak menyebutkan namanya, Melanie tampak ringan saja mengeluarkan kalimat pedas. Dia secara blak-blakan mengarahkan tulisannya pada seseorang yang bersifat muka dua, yang mengakunya aktivis namun tindakan tidak sesuai dengan itu.

“Bacalah wahai orang bermuka dua! Sebelum kita “nobatin” diri kita jadi aktivis, pastikan kita enggak melakukan apa yang kita lawan. Jangan teriak “hak bersuara berpendapat”, kalau orang terdekat sekitar lo malah lo suruh diam. Jangan teriak “benci penindasan pembodohan pemiskinan” kalau orang sekitar lo, lo pukulin tapi lo tutup biar kasusnya enggak naik,” bebernya lewat unggahan Instagram-nya.

Melanie tak menyebut siapa yang disindirnya. Namun, dia menitipkan pesan untuk pengikut orang tersebut agar tak harus selalu sepakat dengan tindakan/ucapan orang itu.

“Wahai para pengikut, saat kita menyukai seorang tokoh, bukan berarti semua yang disuarakan otomatis kita amini, bukan berarti dengan tidak setuju, pertemanan kita berhenti, enggak secetek itu,” tegasnya.

“Kalau emang gitu, bedanya apa ama lo diperbudak dan dibodohi? Apa bedanya Sama buzzer-buzzer Pilpres Istana yang lo hina2?,” timpalnya.

Dia memastikan pengikut yang baik berani bilang saat idolanya salah.

“Dengan lo bilang salah saat idola lo salah, dan bilang bener saat orang yang lo benci berbuat bener,” tandasnya.

“Jangan jadi pengacara urusan tertindas kalau diri sendiri adalah penjahat kelamin misalnya. Itu integritas lo. Jati diri lo bukan dari kaos yang lo pake bro!,” lanjutnya.

Melanie menegaskan apa yang disuarakannya adalah bagian dari dirinya sendiri, dan dia tak peduli jika harus dibenci.

“Love me or Hate me bukan urusan gue mentemen, I don’t care. Yang gue tahu adalah A itu A dan B tetap B baik kalian suka atau ga. Gue akan bicara apa yang gue tau benar, bukan sekedar katanya. Hidup gue bukan sekadar untuk menyenangkan netizen, mending ngobrol ma kucing gue itu mah,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Mengerikan! Djumadil dan Laeli Sempat Tidur Bareng Potongan Tubuh Korban Karena Kelelahan usai Mutilasi.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru