Keseruan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika Mampir di Semarang

SEMARANG - Setelah sukses di Jakarta, Bogor dan Bandung, Yamaha akhirnya menggelar bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika di Semarang pada Sabtu, 19 Februari 2022.

Event menyambut kemeriahan MotoGP Mandalika ini dipersembahkan bagi pengguna R15 Series termasuk All New R15M Connected.

Tujuan digelarnya acara ini adalah untuk menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect.

Atmosfer keseruan bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika ini juga telah dirasakan oleh Arya Deva yang merupakan konsumen pertama All New R15M-Connected ABS di wilayah Jawa Tengah.

Setelah diluncurkan pada 1 Desember 2021 lalu, Arya langsung memesan edisi terbatas All New R15M-Connected ABS Yamaha World Grand Prix 60th anniversary karena tertarik dengan livery unik sejarah Yamaha di balap motor dunia itu.

Arya menuturkan bisa punya motor All New R15M-Connected ABS ini merupakan dream bike yang bisa terwujud baginya karena jadi pemilik pertama.

"Awalnya kalau riding di jalanan menjadi pusat perhatian. Saya bawa ke sunmori misalnya, orang-orang tertarik melihat motor ini. Sekarang juga dipakai sebagai kendaraan harian, hang out, dan juga perjalanan jauh, pernah dari Semarang ke Pati. Selain itu saya juga senang karena bisa ambil bagian di event bLU cRU Fun Riding Road to Mandalika,” ungkap Arya.

Pemuda berusia 21 tahun itu menyebutkan bisa lebih percaya diri saat berkendara dengan All New R15M-Connected ABS dan merasakan keunggulan motor tersebut. (*/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru