Kiper Cantik Asal Rusia Akui Terbiasa Berhubungan Seks Sebelum Bertanding

MOSKOW - Umumnya para atlet termasuk pesepak bola dilarang berhubungan seks saat akan bertanding. Namun Elvira Todua, kiper cantik asal Rusia justru mengaku terbiasa melakukan hubungan intim sebelum turun ke lapangan.

"Adalah normal bahwa wanita dapat berhubungan seks sebelum pertandingan, sementara untuk pria, saya tahu bahwa banyak pelatih telah melarangnya," katanya Elvira saat tampil di channel YouTube, Comment Show, beberapa waktu lalu.

Dalam acara tersebut, Elvira didaulat untuk berbicara soal seks dan kehamilan pada atlet wanita. Selama ini penjaga gawang CSKA Moskow itu mengaku tidak ada masalah setelah dirinya berhubungan seks sebelum pertandingan.

Kemudian Elvira juga mengkritisi soal keputusan klub jika ada anggota timnya yang harus absen, karena kehamilan. Karena tidak semuanya memberikan gaji jika seorang atlet wanita sedang mengandung.

"Saya di CSKA akan tetap menerima gaji meskipun harus absen bertanding karena hamil, tapi sayangnya itu tidak berlaku di semua klub. Kebijakan masing-masing klub berbeda," ujar Elvira memberikan penjelasan. (vyt/zul/fin)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terbaru