Komentari Suara Keysia Levronka, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar Tuai Hujatan Netizen

JAKARTA - Tampil di sebuah ajang menyanyi secara live, Ivan Gunawan dan Astrid Tiar menjadi bahan gunjingan di kalangan pengguna sosial media Instagram dan Twitter.

Komentar Ivan Gunawan ke Keysia Levronka menjadi asal muasalnya.
Ivan mengatakan sebaiknya Keysia L
tidak perlu bernyanyi secara live, lebih baik dia lipsing saja.

"Keysia kalau kamu lagi gak fit, lagi kurang enak badan, kalau nyanyi ajak Dilla yang nyanyi belakang kamu lipsing," kata Ivan Gunawan yang menjadi salah satu juri dalam acara tersebut.

Di sisi lain, Astrid Tiar juga mendapat sorotan karena dianggap mengolok-olok suara dara kelahiran 2003 itu dengan mempraktekkan part klimaks dalam lagu tersebut dengan bercandaan.

Keduanya mendapat kritikan dari netizen karena dianggap berlebihan dalam mengomentari suara Keysia Levronka dalam acara Rising Star Dangdut MNC TV, Senin (25/7).

Apalagi setelah acara tersebut, Keysia lalu membuat postingan dalam akun Twitter-nya @keysialevronka.

"Baru kali ini kerja sakit hatinya kerasa sampai ubun-ubun," tulis Keysia dalam akun Twitter pribadinya.

Karena postingan tersebut, Ivan lalu menyampaikan permintaan maaf melalui instagram dengan mengirimkan DM kepada Keysia. Selain itu, Ivan tampaknya juga mengirimkan pesan via WhatsApp.

Keysia lalu membalas dengan bijak permintaan maaf desainer kondang itu.

Namun ia menyayangkan hal tersebut seharusnya tidak dijadikan bercandaan hanya karena ia melakukan kesalahan sebagai pemula dan disampaikan dalam acara Live seperti itu.

Meski demikian banyak netizen yang menganggap permintaan maaf Ivan ke Keysia tidak tulus dan hanya menghindari komentar miring terhadap dirinya.

"Tapiā€¦ kesannya dia minta maaf cuman biar gak dihujat lagi, kata-katanya ituloh semoga kita gak keprovokasi," ungkap akun @TimunnyaKeysia.

Banyak juga yang memuji mental Keysia dan tetap tampil profesional meski dalam keadaan tersebut.

"Ini lebih lengkapnya, Di sini igun sama astrid kelewatan sih. Ga seharusnya mereka olok-olok pake cara kayak gini. Keysia mentalnya keren sih salut gw," tulis akun @kolakbijisalak sembari menyertakan potongan video Keysia dalam acara tersebut, dikutip dari Fajar.co.id. (ima/rtc)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terbaru