Komisi III DPRD Kota Tegal Apresiasi Sekolah Laut

TEGAL - Keberadaan sekolah laut juga mendapatkan sorotan dari DPRD Kota Tegal. Diharapkan, sekolah itu dapat memberikan edukasi untuk menjaga lingkungan dan transformasi banyak hal.

Ketua Komisi III DPRD Kota Tegal Edy Soeripno mengatakan dirinya cukup mendukung adanya sekolah laut. Itu, menjadi kewajiban semua pihak untuk memberikan perhatian terhadap masyarakat pesisir.

"Kita mendukung untuk didirikannya sekolah laut di Kota Tegal. Ini tantangan bagi kita semua sekaligus kewajiban pemerintah untuk memberikan perhatian terhadap masyakat pesisir," ujarnya

Menurut pria yang akrab disapa Uyip ini, kawasan pesisisir telah memberikan sumbangsih besar bagi daerah. Baik dari segi wisata maupun sisi pemanfaatan perekonomiannya.

Karenanya, dengan adanya sekolah laut ini diharapkan akan memberikan edukasi kepada masyakat. Selain itu, banyak aspek yang busa ditransformasikan dari sekolah laut itu.

"Memberikan pendidikan bagaimana menjaga lingkungan. Serta banyak apek yang dapat kita trasformasi dalam sekolah laut," pungkasnya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru