Kylian Mbappe Sudah Ditawar Real Madrid dari PSG Rp2,7 Triliun

MADRID - Real Madrid sudah melakukan penarawan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dengan nilai 160 juta euro.

Kontrak Mbappe tersisa setahun lagi di PSG dan hingga kini belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang. Sejatinya, pihak klub sudah melakukan penawaran kontrak baru tapi ditolak Mbappe.

Kedatangan Lionel Messi ke Parc des Princes tak membuat Mbappe bertahan. Ia tetap ingin pindah dan merasakan kompetisi lain.

Mbappe yang berusia 23 tahun tak mau selamanya bermain di PSG dan Ligue 1. Ia membutuhkan tantangan di kompetisi yang lebih kompetitif.

Real Madrid dan Liverpool terbilang serius mendapatkan Mbappe. Madrid bahkan sudah mengajukan penawaran resmi, seperti dikutip dari TalkSport, Rabu (25/8).

Ahli transfer Fabrizio Romano menyebut Madrid sudah menyiapkan dana besar kepada PSG untuk memboyong Mbappe dengan banderol 160 juta euro atau sekitar Rp2,7 triliun.

Sementara itu, debut Lionel Messi bersama PSG tampaknya bisa terwujud pada pekan depan. Messi berpeluang tampil, ketika PSG melawan Reims.

Fans PSG sudah menunggu penampilan Messi bersama PSG. Sudah dua pertandingan, sejak dirinya bergabung dengan PSG, Messi hanya menonton dari bangku penonton.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan, eks Barcelona itu diharapkan bisa bermain melawan Reims pada 29 Agustus. "Sejauh ini merupakan pekan yang sangat bagus untuk Leo," ucap Pochettino dikutip dari ESPN, Sabtu (21/8)

"Pekan depan akan panjang, tapi kalau semuanya berjalan lancar kami berharap dia bisa masuk skuad dan mulai bermain di level kompetitif (melawan Reims)," tuturnya,

Bukan hanya Messi saja yang menunggu debut, Sergio Ramos dan Gianluigi Donnarumma juga menunggu jatah bermain untuk Les Parisiens.

"Sekarang kami harus mempersiapkan mereka secara berangsur-angsur, tanpa mengambil terlalu banyak risiko apakah itu Leo Messi atau pemain lain," tukas pelatih asal Argentina itu. (pa/zul/fin)

Baca Juga:

  • Polisi Sederhana dan Jujur, Mantan Kapolri Jenderal Hoegeng Diusulkan Jadi Pahlawan Nasional.
  • Tes SKD Cuma Tujuh Detik, Ternyata CASN Ketahuan Curang Kerjakan soal Pakai Software.

Berita Terkait

Berita Terbaru