Lagi, Artis VS Diduga Terlibat Prostitusi Online di Lampung, Ditangkap bersama Dua Mucikari

BANDAR LAMPUNG - Seorang artis muda dikabarkan kembali ditangkap polisi, karena diduga terlibat prostitusi online di Lampung, Selasa (28/7). Kejadian inipun menambah panjang deretan selebriti yang terjerat kasus bisnis esek-esek itu.

Kabarnya, artis yang ditangkap polisi itu berinisial VS. Dia diamankan polisi dari Polresta Bandar Lampung saat berada di kamar hotel berbintang.

VS diduga kuat masuk dalam jaringan prostitusi onlie setelah dua mucikarinya juga diciduk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Dilansir dari Sindonews, Rabu (29/7), ketiganya diamankan dari satu kamar hotel berbintang di Kota Bandar Lampung, Selasa (28/7) dan langsung digelandang Mapolresta.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Rezky Maulana membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan artis VS dan dua orang terduga mmucikari,” ujar Rezky.

Dijelaskannya saat ini, polisi terus mendalami keterangan dari tiga orang yang diamankan tadi. “Termasuk kami telusuri siapa pengguna jasa artis tersebut,” jelasnya.

Rizky sendiri belum mengungkap siapa VS sebenarnya. Saat ini warganet terus menduga-duga siapa yang dimaksud.

Kasus tertangkap VS ini tak lama dari kasus yang menjerat nama artis FTV Hana Hanifah yang diamankan di salah satu hotel di Medan. Hana ditangkap bersama suruhan mucikari inisial R yang kini telah jadi tersangka. Sementara sang mucikasi J seorang oknum fotografer di Jakarta masih diburon.

Hana sendiri dan A pria yang disebut polisi sebagai pengguna jasanya dilepas karena statusnya sebagai saksi. (nin/pojoksatu/zul)

Baca Juga:

  • Kebijakan Meneteri Jokowi Ditolak PDI Perjuangan, Sekjen PDIP: Mendikbud Tidak Paham Bangsa Ini Lahir.
  • Penuturan Teman Seangkatan Pembunuh dan Pemutilasi Sadis asal Tegal, Dulu Laeli Alim, Pintar, dan Berhijab tapi Berubah Setelah Kuliah.

Berita Terkait

Berita Terbaru