Lagu Baru Lesti Kejora 'Kulepas dengan Ikhlas" Trending Topic Nomor Satu di YouTube

JAKARTA - Penyanyi dangdut Lesti Kejora baru saja merilis lagu berjudul "Kulepas dengan Ikhlas". Lagu tersebut trending topik nomor satu di YouTube Indonesia hingga, Sabtu (8/8)kemarin.

Pantauan Fajar Indonesia Network, video musik yang dirilis pada Rabu 5 Agustus 2020 itu, kini telah ditonton sebanyak 9,9 juta kali melalui channel 3D Entertainment.

Video musik ini menampilkan Rizky Billar dan Lesti sebagai model di dalamnya. "Saya belum pernah dapat single dengan genre seperti ini, jadi seneng banget dan musiknya tuh enak banget dinyanyikan dan didengarkan, langsung nyantol,” kata Lesti dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu (8/8).

Dikisahkan dalam klip musik itu, bahwa Lesti berusaha mengikhlaskan pernikahan mantan kekasihnya. Sementara itu, Rizky Billar di posisi yang sama sedang patah hati dan berusaha untuk tegar menerima kenyataan ditinggal menikah.

Kemudian keduanya dipertemukan pada suatu waktu, keduanya kian dekat dan menemukan cinta yang baru.

Adibal selalu pencipta lagu itu menjelaskan, lagu tersebut terinspirasi dari kehadiran Lesti di momen pernikahan mantan kekasihnya Rizky DA beberapa waktu lalu. Ketegaran Lesti ketika hadir di pesta pernikahan Rizky, menjadikannya sebuah lagu yang hanya dalam satu jam dibuatnya.

“Lagu ini saya tulis tepat tanggal 17 Juli saat melihat postingan Lesti menghadiri pernikahan Rizky DA, cukup cepat bikinnya 1 jam aja. Mungkin karena saya cukup dekat dengan mereka berdua, jadi saya dapat meraba apa yang mungkin mereka rasakan," ujar Adibal. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Temui Ganjar dan Minta Maaf, Dedy Yon: Kota Tegal Harus Steril, Keramaian di Alun-alun dan Obyek Wisata Akan Ditutup.
  • Usahanya Ada yang Disuntik Rp71 Miliar, Harta Gibran Hanya Rp21 Miliar, Iwan Sumule: Bulshitts Banget!.

Berita Terbaru