Lama Tak Berjumpa, YRFI Yogyakarta dan YRFI Jawa Tengah Gelar Temu Kangen

YOGYAKARTA - Sekian lama tidak mengadakan silaturahmi karena masih berada dalam masa pandemi ini dan adanya peraturan pembatasan sosial, Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) chapter Yogyakarta dan Jawa Tengah akhirnya bertemu untuk menjalin tali silaturahmi, Sabtu (5/6).

Acara yang dikemas secara terbatas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dihadiri anggota Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Ketua YRFI Yogyakarta Danang Hermanto mengatakan, sudah setahun lebih para anggota jarang bertemu. Untuk acara akan diisi dengan pertunjukan musik akustik dan makan malam bersama.

”Kami mengadakan acara ini karena ingin bersilaturahmi dan temu kangen anggota YRFI Yogyakarta yang sudah setahun ini jarang bertemu karena adanya pembatasan sosial. Namun di acara ini kami pun tetap melaksanakan protokol kesehatan agar acara berjalan dengan aman,” ungkap Danang.

Pada kesempatan yang sama, Elang, salah satu anggota YRFI dari Gunung Kidul mengungkapkan rasa senangnya bisa menghadiri acara ini.

”Kami sangat senang bisa diundang di aktivitas ini, karena komunitas YRFI Yogyakarta ini merupakan suatu wadah pemersatu komunitas-komunitas pecinta Yamaha di area Yogyakarta,” tutur Elang.

Untuk wilayah Jawa tengah, Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) akan menggelar acara temu kangen pada hari Sabtu (12/6) besok dengan mengambil lokasi di area Kota Lama Semarang.

Acara akan digelar dengan santai dan dikemas dalam Binggobar (Bincang Ngopi Bareng), sekaligus sebagai ajang sosialisasi event Maxi Yamaha Journey yang mendapat begitu banyak perhatian dari kalangan pengguna skutik khususnya skutik Maxi Yamaha.

Pengguna line up skutik yang tergabung dalam YRFI Jawa Tengah pun antusias menanggapinya untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi Maxi Yamaha Journey yang menyediakan berbagai hadiah menarik. (*/ima)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terkait

Berita Terbaru