Langka, Vaksinasi Covid-19 Polres Tegal Kota Berhadiah Minyak Goreng

KOTA TEGAL - Sejak diterapkannya Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4, jajaran Polres Tegal Kota terus berupaya menggenjot vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat.

Salah satunya dengan melakukannya secara berkeliling dan membagikan hadiah minyak goreng bagi mereka yang secara sukarela mau divaksin.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat mengatakan, dalam melaksanakan vaksinasi secara berkeliling, intitusinya menggandeng sejumlah pihak.

Salah satunya Yayasan Tri Dharma dengan menggelar vaksin di Kelenteng Tek Hay Kiong Jalan Gurami Kelurahan Tegalsari Kota Tegal.

"Sejak diterapkannya PPKM level 4 di Kota Tegal, kita terus berupaya dengan melaksanakan vaksinasi keliling. Salah satunya bersinergi dengan Yayasan Tri Darma untuk menggelar vaksinasi massal selama sepekan," katanya.

Menurut kaporles, dalam kegiatan itu diberikan vaksin baik dosis 1, dosis 2 maupun dosis lanjutan atau booster. Selain vaksinasi, pihaknya juga membagikan 180 paket minyak goreng bagi warga masyarakat yang bersedia untuk mengikuti vaksin.

"Harapannya, dapat membantu masyarakat terutama bagi mereka yang saat ini tengah mèncari kebutuhan minyak goreng yang cukup langka," ujarnya.

Kapolres berharap, dengan banyaknya warga yang ikut vaksin dapat tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Terus Bertambah, Polisi yang Diamankan terkait Kasus Brigadir J di Tempat Khusus Jadi 19 Orang, Terperiksanya 63 Personel.
  • Diduga Menyimpang, Inspektorat Temukan Dugaan Penyelewengan Keuangan Desa di Kecamatan Ketanggungan Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru