Laporkan Ubedilah Badrun Atas Fitnah Dua Anak Presiden, San Salvator Diperiksa Polisi

JAKARTA - Polisi akhirnya memeriksa I San Salvator Nagro Keli terkait kasus fitnah yang diduga dilakukan oleh Ubedillah Badrun terhadap dua anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pengarep.

Dikutip dari JPNN, penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya memeriksa I San Salvator Nagro Keli terkait kasus dugaan fitnah tersebut.

San Salvator merupakan bagian dari pihak pelapor yang tergabung dalam Ikatan Alumi 98 yang melaporkan Unedilah Badrun pada Jumat (14/1) lalu.

Pelaporan itu mereka layangkan setelah Ubedilah melaporkan 2 putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep.

San Salvastor diperiksa penyidik dalam kapasitasnya sebagai pelapor. Kuasa hukum Ikatan Alumni 98, Bambang Sri mengatakan kliennya mendapat sekitar sembilan pertanyaan dari penyidik.

"Tadi ditanya oleh penyidik bolak balik sekitar sembilan," kata Bambang di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/1).

Menurut Bambang, pertanyaan yang disampaikan penyidik yakni terkait pasal persangkaaan yang dituduhkannya kepada Ubedilah. Selain itu, pertanyaan juga terkait materi pernyataan Ubedillah yang dinilainya sebagai fitnah. (JPNN/ima)

Baca Juga:

  • Ngabalin Trending di Twitter! Sebelumnya Sebut Jokowi Terganggu Manuver Menteri, Sekarang Bilang Begini.
  • Tuding Menkes Terjaring Mafia Vaksin, Relawan Jokowi: Emang Bener Kok.

Berita Terkait

Berita Terbaru