Laporkan Wakil Wali Kota ke Polisi, Wali Kota Tegal: Saya Serahkan ke Kuasa Hukum, Saya Akan Fokus pada Pelayanan Masyarakat

TEGAL - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono tak menampik sudah melaporkan Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi ke polisi terkait dugaan upaya rekayasa kasus. Meski begitu, Wali Kota berjanji akan tetap fokus pada jalannya Pemerintahan.

Dedy Yon menyerahkan sepenuhnya penanganan dugaan kasus itu kepada kuasa hukumnya. Ditemui di ruang kerjanya, Kamis (25/2) siang, Dedy Yon membenarkan aduan ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Jawa Tengah tersebut.

Kendati begitu, Orang Nomor Satu di Kota Tegal itu tidak menyebutkan secara spesifik tentang laporannya. Dedy Yon hanya mengatakan menyerahkan sepenuhnya terkait persoalan itu kepada kuasa hukumnya.

"Saya serahkan kepada kuasa hukum terkait persoalan itu," katanya singkat.

Dedy menegaskan dirinya akan tetap fokus untuk menjalankan program-program di pemerintahan di Pemkot Tegal dan pelayanan kepada masyarakat. "Saya akan fokus pada jalannya pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,"

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi mengatakan dirinya belum mengetahui soal laporan kuasa hukum Dedy ke Polisi. Selanjutnya, dia hanya akan menunggu perkembangan selanjutnya.

"Saya belum tahu apa, karena belum ada undangan atau pemberitahuan dari Kepolisian," katanya.

Saat ditanya soal hubungannya dengan Dedy Yon, Jumadi menegaskan tidak ada persoalan. Dirinya pun masih menunggu diundang. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru