Laudya Cynthia Bella Cerai dari Engku Emran, Raffi Ahmad Sempat Coba Hubungi

JAKARTA - Pernah menjalin kasih dengan Laudya Cynthia Bella, membuat kabar perceraian artis cantik itu dengan Engku Emran mengundang keprihatinan Raffi Ahmad.

Presenter kondang yang kini beralih juga menjadi Youtuber ini mengaku mengetahui kabar tersebut dari infotainment yang menayangkan pernyataan Bella terkait perceraiannya.

Dikutip dari Pojoksatu,
bapak satu ini mengaku sempat mencoba menghubungi perihal kabar keretakan rumah tangga sahabat dan mantan kekasihnya itu.

Namun, hal itu urung dilakukan sampai akhirnya mendengar pemberitaan di infotainment.

Raffi pun kemudian mendoakan Bella untuk lebih kuat menjalani hidup pascabercerai.

“Buat Laudya Cynthia Bella, aku mendengar berita kabar di infotainment, kemaren aku engga berani nanya ke kamu. Karena takut mengganggu. Setelah lihat di satu infotainment kamu memberikan pernyataan, aku mendoakan mudah-mudahan keputusan ini yang terbaik, kamu dilindungi Allah daan kamu juga menjalani ke depannya lebih kuat lagi,” ujarnya di acara Okay Bos, Rabu (1/7) kemarin.

Tidak hanya itu, Raffi pun mempersilakan Bella untuk menghubunginya.

“Kalau ada apa-apa kamu telepon saja, maksudnya telepon untuk ngobrol,” katanya.

“Telepon aku juga boleh,” timpal Nagita Slavina.

“Kalau ada apa-apa datang ke rumah,” sambungnya.

Keduanya pun lantas kembali memberikan semangat untuk Bella.

“Buat Bella, tetap tabah,” ucap Raffi.

“Semangat,” tambah Nagita.

Diberitakan sebelumnya, Laudya Cynthia Bella akhirnya buka suara soal rumah tangganya dengan suaminya, Engku Emran, yang dikabarkan sudah bercerai.

Bella, sapaan akrabnya, tidak menampik kabar tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya dan Engku Emran sudah bercerai atas kesepakatan kedua belah pihak.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Bella dikutip dari tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7).

Lebih lanjut, Bella mengaku ia dan Engku Emran sudah mengupayakan segala cara untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, takdir berkata lain. Keduanya harus menerima kenyataan untuk berpisah.

Sayangnya, Bella tidak membeberkan alasan perceraiannya dengan sang suami. Ia hanya mengatakan, selama dua tahun ini ia mendapat banyak kebaikan, pelajaran yang didapat dari Engku Emran.

Menutup pernyataannya, ia berharap pernyataannya ini bisa menjawab semua pertanyaan terkait rumah tangganya.

“Mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua, mohon support-nya dan mohon doanya,” tandasnya.(zul/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Terus Merebak, Pasien Terkonfirmasi Covid-19 di Brebes Capai 64 Kasus.
  • Tak Ada Prediksi Akurat, Pengamat: Zona Hijau Bisa Tiba-tiba Berubah Jadi Merah Bahkan Hitam.

Berita Terkait

Berita Terbaru