Layanan Transportasi Online Maxim Mulai Beroperasi di Kota Tegal, Nikmati Promo Dengan Kode RDRTGL

TEGAL - Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2018, layanan transportasi online Maxim terus mengembangkan wilayah operasionalnya. Kini masyarakat kota Tegal dan sekitarnya dapat menikmati layanan Maxim.

Pengguna dapat memesan perjalanan menggunakan motor atau mobil, mengirim barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir, hingga memesan layanan "Maxim Life: Cleaning, Laundry, dan Massage&SPA" untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Head of Subdivision Maxim Tegal, Kevin Setiono, mengatakan keunggulan Maxim selain tarif yang lebih murah dibandingkan kompetitor, Maxim juga memungkinkan pengguna untuk mereservasi jadwal keberangkatan.

Kevin menjelaskan, fitur reservasi memungkinkan pengguna memesan layanan Maxim jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Dengan demikian, pengguna tak perlu khawatir tidak mendapatkan pengemudi atau menunggu terlalu lama.

Masyarakat dapat mengunduh aplikasi Maxim melalui situs taximaxim.com/in atau id.taximaxim.com. Aplikasi juga dapat diunduh melakui Appstore di iOS, Playstore di Android, atau melalui Huawei AppGallery.

Cara menggunakan aplikasi sangatlah mudah. Pengguna cukup memilih layanan, lalu cantumkan lokasi tujuan, kemudian tarif layanan dapat langsung diketahui di awal. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas, dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Dari sisi mitra, kata Kevin, Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, durasi kerja, termasuk jumlah order dan penghasilan yang ingin didapatkan setiap harinya.

"Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan lebih besar. Komisi bagi hasil kepada perusahaan porsinya mulai dari 11 persen dari tarif untuk setiap pesanan," terang Kevin.

Jika ingin bergabung menjadi mitra, masyarakat bisa mengunduh aplikasi "Taxsee Driver" di Appstore, Playstore, atau Huawei AppGallery.

Berkantor di Jalan Hanoman No.27, Slerok, Tegal, Kevin menuturkan kantor Maxim Tegal siap membantu masyarakat untuk mendaftarkan diri sebagai mitra pengemudi, serta memberikan informasi mengenai layanan Maxim.

Hingga kini, Maxim telah digunakan oleh leih dari 600 ribu pengguna di Indonesia dan tersebar di 56 kota. (adv)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.
  • Jawab Tantangan Debat Jozeph Paul Zhang, Gus Yaqut: Tanggung Jawab Omongannya Saja Gak Berani, kok Nantang Debat?.

Berita Terkait

Berita Terbaru