Leg 2 Final AFF 2020, Shin Tae-yong Pastikan Timnas Akan Bermain Lebih Tenang

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan para skuadnya akan bermain lebih tenang menghadapi Thailand pada laga final kedua, Sabtu (1/1) malam, pukul 19.30 WIB.

"Untuk leg kedua memang harus menang lumayan banyak, tapi yang lebih penting harus lebih tenang bermain," ujarnya saat konferensi pers pra pertandingan.

Diakui sang pelatih, para pemainnya bermain tegang di leg pertama sehingga mendapatkan hasil yang kurang baik. Selain itu faktor pengalaman juga menentukan.

"Para pemain memang kurang pengalaman jadi mendapatkan hasil seperti kemarin," tambahnya.

Kendati lawan yang dihadapi bukan tim yang mudah dilumpuhkan, ia optimis sekaligus percaya para pemainnya bisa menang pada pertandingan di babak penentuan ini.

Namun demikian, pelatih asal Korea Selatan itu belum membocorkan formasi sebelas pemain yang akan dipasang di awal pertandingan.

Diketahui, pasukan Garuda takluk empat goal tanpa balas dari skuad Gajah Perang pada leg pertama yang digelar di National Stadium, Singapura.

Selama pertandingan berlangsung, Asnawi dan kawan-kawan memang lebih banyak terkurung. Bahkan terhitung, timnya hanya mendapatkan dua peluang emas di depan gawang lawan, namun gagal diwujudkan. (sul/zul)

Baca Juga:

  • Sambil Menangis, Mbak Rara Ngaku Sudah Berkomunikasi dengan Arwah Eril: Jantungnya Tertusuk.
  • Ramal Eril, Putra Ridwan Kamil Meninggal, Paranormal Mbak Rara Berharap Meleset.

Berita Terkait

Berita Terbaru