Lepas dari RPH saat Hendak Disembelih, Babi Putih Bikin Heboh Jalur PanturaTegal

TEGAL - Diduga hendak di potong lalu terlepas, seekor babi masuk ke Jalur Pantura Kota Tegal, tepatnya di Jalan Yos Sudarso (Perempatan King Kong), Rabu (24/11) malam. Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB itupun langsung bikin heboh warga sekitar.

Kejadian unik itu lalu dengan cepat menyebar ke media sosial, usai direkam salah satu warga dan diunggah ke laman akun Facebooknya. Dalam rekaman video yang berdurasi sekitar 1 menit itu, tampak seekor babi berwarna putih tengah berada di perempatan lampu merah.

Beruntung jalur pantura tidak seramai biasanya. Kemudian, tampak sejumlah orang berupaya menghalau dan menggiring babi itu agar masuk ke dalam tempat pemotongan di lokasi itu.

Beruntung, tidak butuh waktu lama si babi akhirnya bisa di giring ke jalur yang sepi. Namun, tidak diketahui nasibnya karena rekaman video berhenti saat binatang itu digiring menuju utara.

"Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB malam," kata salah seorang warga, Edi .

Seperti diketahui, di sekitar lokasi memang terdapat rumah pemotongan hewan. Sehingga diduga selepas digiring, binatang itu kemudian dipotong. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Novia Widyasari yang Diduga Bunuh Diri Sudah 2 Kali Dihamili Polisi Pacarnya dan 2 Kali Diaborsi.
  • Prihatin Wali Kota Portal Alun-alun, Warga: Kita Ingin Tak Ada Egoisme dan Arogansi Kekuasaan.

Berita Terkait

Berita Terbaru