Lihat Mobil yang Ditumpangi Anaknya Ringsek, Ibunda Korban Laka Tol Maut Cipali Tidak Berhenti Menangis

PEMALANG - Kesedihan masih terlihat di wajah pasangan suami istri Suharto dan Suimah warga RT 04 RW 03 Desa Petanjungan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Anak kedua mereka, Kuswoyo (38), tewas dalam kecelakaan maut di Tol Cipali, Senin (30/11).

Ibu kandung korban bahkan tidak berhenti mengucurkan air mata saat perangkat Desa Petanjungan bersama Bhabinsa dan Bhankantibmas mendatangi rumahnya untuk memberi belasungkawa serta dukungan moril atas musibah yang dialami keluarga itu.

Selama ini korban masih tinggal bersama kedua orangtuanya dan belum menikah. Kuswoyo juga beberapa kali mengirimkan uang kepada orangtuanya dari hasil kerja sebagai kuli bangunan di Jakarta.

"Tadi pagi keponakan saya datang memberi kabar, saya dilihatin foto mobil kecelakaan itu ringsek, gak karuan," ujar Suimah dalam bahasa Jawa, sembari mengucurkan air mata.

Suimah mengenang, akhir-akhir ini putranya kerap memintanya merekam burung piaraannya yang ditinggal di rumah untuk dikirimkan ke WA. Mungkin untuk mengobati kangen sebab sudah empat bulan korban tidak pulang.

Biasanya juga, kata Suimah, anaknya kerap memberi kabar sebelum pulang. Namun kali ini tidak. Tiba-tiba saja, dia mendengar mobil yang membawa rombongan pekerja bangunan menabrak truk Hino di KM78A Tol Cipali arah dari Cikopo ke Palimanan, di Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta.

Akibat benturan yang sangat keras, bagian depan elf ringsek dan mengakitbatkan 10 penumpangnya meninggal dunia dan dua orang lainnya luka berat. Anaknya ada dalam daftar korban meninggal dunia.

Saat ini jenazah sedang dijemput pihak keluarga untuk dipulangkan ke rumah duka. Diperkirakan jenazah akan tiba di kampung halaman selepas maghrib. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Kapal Penarik Tongkang Tenggelam di Perairan Pemalang, Enam Awak Hilang.
  • Dijanjikan Jadi Model lalu Difoto Tanpa Busana, 10 ABG Dicabuli, Dua Orang Hamil.

Berita Terkait

Berita Terbaru