Lihat Video Syur Gisel Pertama Kali, Wijin Langsung ke Toilet

JAKARTA - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes resmi dijadikan tersangka atas kasus video syur yang menimpa keduanya.

Meski berstatus tersangka, keduanya tidak ditahan dan hanya menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis. Alasan tidak ditahannya Gisel dan Nobu diungkapkan polisi karena keduanya cukup kooperatif dan tidak berusaha untuk menghilangkan barang bukti.

Kekasihnya, Wijaya Saputra alias Wijin, mengaku sempat tak percaya saat pertama kali mendengar berita viral tentang video syur kekasihnya Gisella Anastasia dengan Michael Yukinobu de Fretes.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin mengaku jika dirinya pertama kali diberitahu oleh rekannya mengenai video syur Gisel yang tengah viral pada November 2020 lalu.

“Waktu itu malem, pas lagi makan, ngobrol, haha hihi, salah satu teman gue telepon. ‘Jin ini lagi ada yang viral nih, ada video’. ‘Video apaan’ ya gitu deh. ‘Ah itu kan udah, yang sebelumnya kali’ gitu kan. ‘No, ini ada lagi. Gue minta ijin ya. gue kirimin’” kata Wijin kepada Melaney, Senin (18/1) dikutip dari Fin.

Usai dikirimi video oleh temannya, Wijin pun seketika pergi ke toilet untuk memastikan kebenaran video tersebut.

“Waktu itu liat tuh gue langsung ke WC. Terus gua pada saat itu, di titik itu, gue langsung berdoa. ‘Tuhan, gue enggak tau ke depannya ini bakal ada apa. Tapi gue percaya, Gisel orang baik. Dan gue udah maafin dia. Gue sayang sama dia dan gue memutuskan maafin dia’” ungkap Wijin.

Meski sempat gemetar dan lemas usai melihat video tersebut, Wijin berujar jika dirinya sama sekali tak merasa marah dengan Gisel. Bahkan, ia justru meminta kepada Tuhan agar diberi kekuatan untuk menemani Gisel dalam menghadapi kasus yang sedang menjerat kekasihnya saat ini.

“Pada saat itu gue gemetar, gue lemas. Gue udah enggak ada tenaga. Enggak bisa nangis dan ya, gue berdoa. Di situlah gue bener-bener merasakan kalo Tuhan itu ada. Dan gue dikuatkan aja ‘Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa berjalan bersama Gisel dan menemani dia di saat sekarang,” ujar pria yang gemar bermain basket itu.

“Anehnya gue sama sekali enggak ada marah, kesel. Aneh bener. Itu kalo bukan Tuhan, gue enggak tau deh. Jujur gue orangnya pride-nya, bisa tanya Gisel. Tapi at the moment, enggak ada sama sekali.” tambahnya. (FIN/ima)

Baca Juga:

  • Tolak Keras Investasi Miras dari Tahanan, Habib Rizieq: Miras Induk dari Semua Bentuk Maksiat.
  • Ketua DPC Kabupaten Tegal Dipecat, Bantah Terima Duit Rp30 Juta.

Berita Terkait

Berita Terbaru