Lima Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Disebut Akan Nikahi Duda Tahun Depan

JAKARTA - Setelah lima tahun menjanda, akhirnya Ayu Ting Ting akan menikah tahun depan. Pria yang beruntung itu disebut-sebut seorang duda yang bernama Adit Jayusman.

Kabar pelantun 'Sambalado' itu akan mengakhiri status single parent-nya dibagikan oleh sang ayah, Abdul Rozak. Pertimbangan menikah tahun depan, karena diharapkan pandemi Covid-19 sudah berakhir.

"Insya Allah tahun depan. Tahun ini masih ada Covid-19, doain aja," ujar Ojak, sapaan akrabnya, seperti dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (12/10).

Kedua keluarga masing-masing, kata Ojak, sudah saling bertemu. Baik keluarga Ayu maupun Adit, sama-sama saling mendukung untuk dihalalkan. "Sudah ketemu (keluarga) senang banget," katanya.

Soal tanggal, dan bulan, Ojak belum bisa membocorkannya karena masih dalam pembicaraan. Namun Ojak berharap Corona segera usai, sehingga bisa dihadiri orang banyak.

"Penginnya sih ada buat keluarga, teman-teman, kerabat semua," tuturnya.

Ayu Ting Ting sebelumnya mengatakan belum dapat memastikan kapan akan menikah lagi setelah cukup lama bercerai dari Henri Baskoro Hendarso alias Enji.

Selepas berpisah dari Enji, Ayu sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa selebritis. Sebut saja yang paling heboh dan lama, yakni aktor Bollywood Shaheer Sheikh.

Diketahui, hubungan asmara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman terendus publik bermula saat Adit datang ke ulang tahun ibunda Ayu, Umi Kalsum. Dalam potret keluarga, Adit tampak berpose di sebelah janda beranak satu itu. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • NU Bukan Padanan Gus Nur, Andi Arief: Jika Maafkan, Nahdlatul Ulama Akan Catatkan Sejarah.
  • Sindir Kebakaran Kejagung, Tengku Zulkarnain: yang Ngerokok Dipecat Aja, Takutnya Istana Negara Ikutan Terbakar.

Berita Terkait

Berita Terbaru