Live di Tik Tok, Pria Ini Malah Nekat Gantung Diri Pakai Sprei dan Kursi

JAKARTA - Peristiwa mengejutkan terjadi di salah satu kamar rumah susun kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur belum lama ini.

Seorang pria berinisial SS, 29, melakukan aksi nekat bunuh diri dengan cara gantung diri, dan turut disiarkan langsung melalui aplikasi TikTok. Aksinya pun kemudian viral di media sosial.

Dikutip dari Jawapos, Wakil Kepala Tim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur Bripka Markon Samuel mengatakan, peristiwa ini pertama kali diketahui oleh teman korban yang menyaksikan siaran langsung tersebut.

Saksi kemudian melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Namun, korban sudah tewas saat didatangi ke lokasi.

“Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live TikTok korban. Kami langsung datangi lokasi kejadian,” kata Markon kepada wartawan, Sabtu (11/9).

Saat ini penyidik masih mendalami penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya. Alat bukti yang mendukung kasus ini adalah bunuh diri juga masih minim.

“Motifnya belum diketahui, tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP hanya ada sprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya,” jelasnya.

Atas dasar itu, polisi akan meminta keterangan sejumlah saksi. Serta mengumpulkan bukti petunjuk lainnya untuk mengungkap penyebab kematian sesungguhnya.

“Kami sudah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi. Saat ini kasus bunuh diri dengan korban berinisial SS jenis kelamin laki-laki ditangani Polsek Jatinegara,” pungkas Markon. (jpc/ima)

Baca Juga:

  • Setelah Mati Tertembak, Empat Tubuh Pencuri Digantung di Alun-alun oleh Taliban.
  • TNI Dituding Disusupi Komunis oleh Gatot Nurmantyo, Panglima TNI: Saya Tidak Mau Berpolemik.

Berita Terkait

Berita Terbaru