Luna Maya Sulit Buka Hati untuk Pria Lain usai Putus dari Reino Barack

JAKARTA - Setelah gagal menjalani hubungan asmara dengan Reino Barack, Luna Maya kini mengaku belum bisa membuka hati untuk pria lain. Luna mengatakan, saat ini dirinya lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman dekatnya.

Luna bahkan akui, bahwa sudah hilang gairah untuk mencintai. "Ada orang yang deketin tapi guenya no respons, guenya lebih asyik nonton Korea di rumah, sama teman-teman olahraga, ke Bali sama teman, sama keluarga, (tapi) happy. Mungkin lagi fase dalam kehidupan gue nggak ada gairah (cinta)," ujar Luna Maya dikutip dari akun YouTube Feni Rose, Sabtu (3/10).

Luna mengatakan, tidak ada gairan soal asmara, membuat wanita asal Bali ini mengaku khawatir. Ia takut perasaan itu terus berlanjut dan membuatnya harus hidup sendiri.

"Mudah-mudahan setelah pandemi gone juga. Gue juga takut sih, takutnya 'ini perasaan apa ya', nggak ada gairah pemikiran begitu. Gue kan pengen eksplore lagi, merasakan hidup lah, bisa bercerita," ucap Luna.

Diberitakan, belum lama ini Luna Maya digosipkan dengan pria Jepang, bernama Ryochin. Keduanya semakin sehingga membuat publik berspekulasi bahwa keduanya tengah menjalin asmara yang serius.

Kabar ini diperkuat dengan foto-foto momen romantis keduanya yang tersebar di media sosial. Seperti terlihat di unggahan Ryochin yang tengah menikmati keindahan laut di Pulau Seribu, Jakarta.

Dalam rekaman video Luna tampak kegirangan saat menikmati pemandangan dari atas kapal. Keduanya pun kompak membuat pose dua jari di samping kapal sambil melihat ke arah kamera. (dal/zul/fin)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Ternyata Lulusan SMA Favorit di Tegal, Saat Sekolah Prestasinya Biasa Saja.
  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.

Berita Terkait

Berita Terbaru