Mabuk, Pelaku Penembakan di Kafe Kalideres yang Tembak Mati Tiga Orang Diduga Oknum Polisi

JAKARTA - Peristiwa penembakan di sebuah kafe di kawasan Cangkareng, Jakarta Barat yang menewaskan tiga orang mulai terkuak. Pelaku penembakan disebut-sebut sebagai anggota polisi yang bertugas di Polsek Kalideres.

Informasi yang berhasil dikumpulkan menyebutkan, oknum anggota Polsek Kalideres itu berinisial CS. Saat kejadian, dia diduga mabuk.

Awalnya, CS datang bersama rekannya, Kamis (25/2) dinihari, sekitar pukul 02.00 WIB. Secara bersamaan, kafe tengah bersiap-siap tutup.

Namun pelaku tetap ingin menghabiskan waktunya di tempat itu sambil menenggak minuman keras (miras). Usai minum-minuman, pihak kafe bermaksud menagih bill minuman sebesar Rp3,3 juta kepada pelaku.

Diduga karena dipengaruhi alkohol, pelaku justru naik pitam saat ditagih bill pembayaran. Salah seorang korban S yang berprofesi sebagai anggota TNI AD dan ststusnya saat itu sebagai pihak keamanan kafe menegur pelaku CS.

Cekcok tak terindarkan, hingga tiba-tiba CS mengeluarkan senjata api dan menembakan kepada ketiga korban. Dengan santai sambil menenteng pistol di tangan kanan, CS keluar dan masuk mobil yang sudah siap di pintu keluar. Informasinya, pelaku telah diamankan di Polsek Kalideres, Jakarta Barat. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Jozeph Paul Zhang Semakin Provokatif, Ring 1 SBY: Masak Negara Kalah Sama Satu Orang Pecundang Kayak Gini.
  • Jozeph Paul Zhang Arogan dan Sombong, Pendeta Gilbert Lumoindong: Saya Menyebutnya Preman yang Berjubah Pendeta.

Berita Terbaru