Mahasiswi Cantik Diduga Bunuh Diri di Kuburan Ayahnya, Pacar Korban yang Polisi Dibawa Propam

JAKARTA - Sebuah cuitan yang menyebut seorang mahasiswi Unversitas Brawijaya diduga tewas bunuh diri di dekat makam ayahnya di Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (2/12), viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan tersebut, korban bernama Novia Widyasari Rahayu (23) diduga menjadi korban pemerkosaan oleh kekasihnya yang merupakan seorang polisi.

Polda Jawa Timur lantas melakukan penyelidikan atas dugaan tersebut. Salah satunya dengan memeriksa kekasih korban yang merupakan anggota Polres Pasuruan.

"Berkaitan yang lagi viral sekarang ini. Itu anggota tersebut itu anggota dari Polres Pasuruan sudah dibawa ke Polda untuk dimintai klarifikasi dan keterangan," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko saat dihubungi, Sabtu (4/12).

Gatot menerangkan, Bidang Propam Polda Jawa Timur telah mengundang anggota polisi yang disebut-sebut sebagai kekasih dari WNR. Pemeriksaan pun berlangsung hari ini.

"Sudah, lagi dilakukan pemeriksaan di Propam Polda Jawa Timur," ujar dia.

Meski demikian, menurut Gatot, berdasarkan hasil penyelidikan sementara belum ditemukan keterkaitan antara unggahan yang viral di media sosial dengan penyebab korban tewas.

"Itu belum ada kaitannya menurut kami, cuman kami tetap akan mendalami dari yang bersangkutan (kekasih korban)," ujar dia.

Gatot menerangkan tidak hanya kekasih korban yang diperiksa terkait kasus dugaan pemerkosaan dan bunuh diri ini. Polisi juga memeriksa pihak-pihak lain yang disebut dalam percakapan yang viral itu.

"Betul semua yang disebut di dalam media sosial kita lakukan pemeriksaan dan klarifikasi. Kita sudah bentuk tim untuk penanganannya," ujar dia. (riz/fin)

Baca Juga:

  • Ada Pergerakan 20 Pasukan di Luar Kendali Dukung Sambo, Ketua IPW: Brimob Sampai Tak Ingin Bentrok.
  • Satgas UU Cipta Kerja Itikad Bagus Pemerintah, Ganjar: Mudah-mudahan Bisa Menyerap Aspirasi Masyarakat.

Berita Terkait

Berita Terbaru