Maia Estianty Akui Menikah dengan Ahmad Dhani Tanpa Restu Orang Tuanya

JAKARTA - Penyesalan memang selalu datang terlambat. Namun tetap ada hikmah di balik itu semua.

Inilah yang dirasakan Maia Estianty, atas kesalahannya melawan orangtuanya tetap menikah dengan Ahmad Dhani.

Hal itu diceritakan ibu tiga anak itu lewat kanal YouTube Zaskia dan Shireen Sungkar, seperti dikutip, Selasa (15/6). Maia bercerita saat menikah dengan musisi Ahmad Dhani tak mengantongi restu sang ibunda.

"Dulukan zaman aku menikah dengan mantan suamiku kan tidak direstui ya kan. Aku kurang ajarlah sama ibuku. Iya sempat yang agak jaga jarak gitu. Tapi, namanya ibu walaupun anaknya bandel tetap sayang aja kan sama anaknya," ujar Maia.

Ternyata, kehidupan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani kandas di tengah jalan. Pelantun 'Teman Tapi Mesra (TTM) itu pun menyadari dan segera meminta maaf pada sang ibunda.

"Gue ngerasa bahwa pada saat gue badung ke ibu gue, hidup itu berantakan. Di situ titik balik aku, aku minta maaf ke ibuku, aku peluk, aku cuci kaki ibuku," tuturnya.

Maia kini sudah menikah kembali dengan Irwan Musry. Di pernikahan keduanya ini ia mendapat restu sang ibunda. Mengintip di Instagram pribadinya ia terlihat sangat bahagia menikah dengan pengusaha jam tangan itu. (din/zul/fin)

Baca Juga:

  • Mahfud Sebut Negara Enggan Minta Bantuan Asing, Luhut: Pemerintah Telah Meminta Bantuan Negara Sahabat.
  • Cair Agustus, Mayoritas Pekerja Penerima Subsidi Upah Merupakan Pekerja Kontrak.

Berita Terkait

Berita Terbaru