Makam Vanessa Angel yang Jaga Bukan Cuma Manusia, Gus Rofi'i: Saya Jamin Gak Akan Bisa Bongkar

JAKARTA - Gus Rofi'i, ketua Barisan Ksatria Nusantara (BKN), diundang Haji Faisal untuk menghadiri tahlilan 100 hari meninggalnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Oleh keluarga Haji Faisal, Gus Rofi'i diminta untuk memimpin bacaan Surat Yasin dan tahlilan. Gus Rofi'i juga menyebut meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ada dampak positif dan negatifnya.

"Dampak positifnya Fuji dan Fadly terangkat, terus kemudian di keluarganya Pak Doddy, siapa mbak Mayang sama Chika juga terangkat," kata Gus Rofi'i.

Gus Rofi'i juga memberi pesan khusus untuk Doddy Sudrajat. Pesan yang disampaikan itu terkait niat Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat diminta Gus Rofi'i mengurungkan niatnya untuk membongkar makam mendiang anaknya itu. "Saya sekali lagi berpesan kepada Pak Doddy Sudrajat sebagai orang tua yang baik, jadilah orang tua yang sesungguhnya gitu loh," ucap Gus Rofi'i.

"Jangan sampai ada lagi niatan bongkar makam setelah 100 hari, pokoknya setiap peringatan bongkar makam," tambahnya.

Menurut Gus Rofi'i, niat Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel diyakininya sama sekali tidak akan bisa. Karena di makam Vanessa Angel bukan hanya manusia yang menjaga, tetapi ada juga malaikat.

"Saya jamin enggak akan bisa bongkar makam Almarhumah Vanessa Angel, kenapa? yang jaga ini bukan hanya manusia, malaikat-malaikat Allah juga jaga," tuturnya sebagaimana dikutip FIN.co.id dari kanal YouTube Sambel Lalap, Minggu (13/2).

"Orang yang sudah meninggal lebih baik didoakan, mudah-mudahan semua amal ibadahnya diterima, toh itu putrinya sendiri," sambungnya.

Tak lupa Gus Rofi'i meminta kepada Haji Faisal untuk bersabar terkait dengan niat Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

"Tetep sabar aja lah, saya ngomong ke dia enggak usah khawatir Pak Haji, Insha Allah anak dan menantu tidak akan dipisahkan sampai yaumul qiyamah nanti," pungkasnya. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru