Makin Banyak! Total Kasus Covid-19 di Pemalang 113 Orang, Jumlah Meninggal 10 Pasien

PEMALANG - Akumulasi kasus positif Covid-19 di Pemalang kini menjadi 113 orang, menyusul bertambahnya 10 pasien yang kembali dinyatakan terpapar virus corona.

Juru Bicara Penanggulangan Covid-19 Pemalang Tutuko Raharjo menyebut, penambahan 10 pasien itu diketahui dari hasil tracing, pelaku perjalanan, dan juga pasien rumah sakit.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium kesehatan, diinformasikan hari ini terdapat sepuluh orang yang terkonfirmasi positif Covid- 19," ujar Tutuko melalui rilis tertulis yang diterima radartegal.com, pada Jumat (7/8) sore.

Sekedar diketahui, update Covid-19 di Pemalang saat ini tidak lagi dilakukan tatap muka, melainkan diganti menggunakan media group WhatsApp.

Dari penambahan 10 pasien, dua orang dikabarkan meninggal dunia, yaitu pasien dengan Inisial M, (58) laki-laki, Warga Kecamatan Comal, dan pasien T (57) laki-laki warga Ulujami.

Sementara itu juga terdapat satu orang pasien Covid-19 yang sebelumnya menjalani perawatan kini meninggal dunia, yakni pasien K (73) laki-laki, warga Kecamatan Taman.

Dalam rilis tertulis itu, Gugus Tugas Pemalang juga menginformasikan 8 pasien yang dinyatakan sembuh. Dengan demikian, dari 113 kasus positif covid-19, 61 orang sembuh, 42 orang dirawat, dan meninggal dunia 10 orang. (sul/ima)

Baca Juga:

  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.
  • Bukan PKI yang Harus Ditakuti, Ferdinand Sebut Kelompok Intoleran Radikal, HTI dan ISIS yang Perlu Dilawan.

Berita Terkait

Berita Terbaru