Makin Panas! Dewi Perssik Disebut Denise Chariesta Host Enggak Tahu Diri: Kampungan

JAKARTA - Denise Chariesta berseteru dengan Dewi Perssik.
Perseteruan keduanya berawal saat Denise membuat surat terbuka untuk host Pagi Pagi Ambyar, di mana salah satunya Depe.

Dia merasa semua host kecuali Caren Delano, memojokkannya sepanjang acara, Senin (7/6).

Mayoritas host menyalahkan Denise atas kasus dengan Uya Kuya. Ya, Denise dan Uya Kuya berselisih sebelumnya.

Saat di acara itu, Denise hadir dan dia tidak masalah dihadapkan dengan Uya. Namun, berikutnya masuk istri Uya, Astrid, dan membuat Denise walk out karena tidak terima dan merasa dirinya dikeroyok.

Kemudian, setelah acara, Denise menumpahkan kekecewaannya di akun TikTok dan Instagram-nya kepada para host.

“Surat terbuka untuk Dewi Perssik. pertama, lu sebagai host, lu kalau enggak senang sama gue ngomong aja. Lu sebagai host harusnya subjektif, karena lu harusnya netral, tapi lu enggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue,” ujar selebgram ini marah.

Dia bahkan memperpanjang perseteruannya dengan pedangdut Dewi Perssik dan meladeni dengan menyebutnya kampungan.

Dia mengingatkan Depe untuk tidak main fisik.

“Si tante itu sudah lewat masanya. Tante encok tante, jangan perpanjang,” tulisnya, Selasa (7/6) di Instagram-nya.

“Kalau yang lebih lebih tua koar-koar di belakang kita maklumin aja bun, namanya juga sudah tua,” lanjutnya.

Pada postingan lainnya, Denise menyebut Depe host kampungan.

“Host kamp*ngan, enggak bisa main otak jadi ngajakin maen otot. Gue masalahnya sama orang lain. Tapi kok dia enggak malu ya nimbrung-nimbrung? Lagi enggak kebagian berita ya jadi panas?,” sentilnya.

Denise pun tanpa takut, memajang wajah Depe saat live story marah ke Denise.

“Jangan ditiru ya guys prilaku host ini. Ini sudah jaman 2021. Bukan jaman bahela gaes jadi pakailah otak. @transtv_corp nih host lo nih tolong dikondisikan abis ngeroyok gue, minta maaf terus ngajakin ribut pake otot,” jelasnya dikutip dari Pojoksatu.

Denise pun mengatakan Depe saatnya pensiun.

“Merusak moral bangsa guys. Sudah saatnya tuh host pensiun, sini gue gantiin. Soalnya belom ada nih host cadel yang lucu seperti aku. Jadi pasti rame,” sebutnya.

“Ini host enggak tahu diri. Acaranya trending 2 ada gue, ngomong makasih juga kagak. Dasar kam kamp*ngan bisa didengar dari cara ngomong aja jijay bajay. Mulut uda kayak kaleng rombeng, enggak ada etika,” tutupnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Laksamana Enam Bulan.
  • Bed Pasien Covid-19 di RSI Penuh, Dua Rumah Sakit Lainnya Tersisa Sedikit.

Berita Terbaru