Malam Ini, Habib Syech Akan Gelar Doa dan Salawat di Taman Pancasila Kota Tegal

KOTA TEGAL - Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dijadwalkan akan menghadiri doa dan salawat bersama yang akan digelar di sekitar Jalan Pancasila Kota Tegal, Kamis (23/6) malam. Diprediksi, pengunjung yang akan menghadiri acara tokoh ulama kondang itu akan membludak.

Ketua Panitia, Susanto Agus Priono mengatakan acara itu digelar sebagai bentuk rasa syukur, setelah melewati masa pandemi Covid-19. Saat ini, persiapannya sudah mencapai 90 persen lebih.

"Kita sudah lakukan persiapan. Tinggal pelaksanaannya saja," kata Susanto Agus Priono yang juga anggota DPRD Kota Tegal.

Susanto memprediksi kegiatan akan dihadiri sekitar 80 ribu orang dari berbagai daerah. Selain, untuk rasa syukur, kegiatan itu juga untuk mempromosikan Jalan Pancasila dan Alun-alun menjadi ikon baru Kota Tegal.

Tempat yang tiap hari dikunjungi ratusan pengunjung dari berbagai daerah. "Di sisi lain kita juga ingin meningkatkan UMKM yang ada disekitar Jalan Pancasila, Alun-alun dan sekitarnya."

Susanto menambahkan kegiatan rencananya akan dimulai sekira pukul 19.30 WIB. Adapun konsep bersalawat kali ini semua bisa tersenyum, bisa merasakan berkahnya dan kebahagianamnya.

"Kami sampaikan terimakasih kepada Pemerintah kota Tegal, TNI-Polri dan semua pihak yang memfasilitasi acara sholawat bersama," pungkas Susanto. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru