Malam Nanti, Garuda Select Tantang Manchester City Youth

MANCHESTER - Tim Garuda Select akan menghadapi ujian berat, mereka akan menantang Manchester City Youth, Selasa (11/5) malam, sekitar pukul 19.45 WIB. Sama seperti klub seniornya, The Citizens muda juga merupakan salah satu akademi terbaik di dunia.

"Manchester City merupakan tim besar dengan fasilitas yang luar biasa dan ini akan menjadi pengalaman yang penting bagi para pemain bermain melawan mereka," kata Pelatih Dennis Wise dikutip dari situs Program Garuda Select, Senin (10/5).

"Manchester City juga punya pemain-pemain berkualitas sehingga nanti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," lanjut legenda Chelsea tersebut.

Menurut Wise, City junior memiliki teknik dan kecepatan yang baik sehingga akan memberikan tim Garuda Select tantangan. The Citizens siap memberikan hukuman jika ada pemain Garuda Select yang melakukan kesalahan.

Laga antara Garuda Select melawan Manchester City Youth Academy akan tayang di Mola, Selasa (11/5) pukul 19.45 WIB. Pertandingan juga bisa disaksikan secara gratis melalui website www.mola.t, Mola Polytron Box dan Polytron TV. (vyt/zul/fin)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Kasus di Kabupaten Tegal Melonjak, Pimpinan DRPD Ngamuk Tahu Anggaran Covid-19 Rp86 Miliar Baru Dipakai Rp900 Juta.

Berita Terbaru