Marah Cintanya Tiba-tiba Diputus, sang Pacar Dibakar Hidup-hidup

CIANJUR - DB warga warga Jampung Puncak Bayubening Desa Karangwangi Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur marah setelah pacarnya, ID memutuskan jalinan asmaranya. DB yang tengah galau pun kalap dan membakar mentan pacarnya itu hidup-hidup, Sabtu (1/5) malam.

Kapolsek Cidaun, AKP Mardi Sumardi menjelaskan, DB dan ID sebelumnya adalah sepasang kekasih. “Hubungan antara korban dan pelaku merupakan sepasang kekasih,” ujar Mardi, Minggu (2/5).

Akan tetapi, hubungan asmara keduanya sudah berjalan tidak harmonis lagi. Sampai akhirnya, ID memutuskan hubungan asmara dengan DB.

“Akan tetapi hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi. Pelaku diduga tidak menerima jika hubungannya diputus. Sehingga terjadilah insiden itu,” terang Sumardi.

Hal itu membuat DB kalap dan tak terima. Karena kalap dan gelap mata, DB akhirnya nekat membakar ID. Beruntung, nyawa korban masih bisa diselamatkan, meski harus menderita luka bakar cukup serius di sekujur tubuhnya.

Korban sendiri sempat dilarikan keluarga ke Puskesmas Cidaun pada Sabtu (1/5) malam. Akan tetapi, karena luka bakar yang cukup serius, ID akhirnya dilarikan kr RSHS Bandung.

“Sudah langsung dirujuk ke RSHS Bandung untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” sambung Mardi seperti yang dikutip dari PojokSatu.id.

Sementara, usai membakar pacarnya, DB langsung melarikan diri. “Saat ini masih dalam pengejaran. Semoga cepat tertangkap,” kata Mardi. (ruh/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terbaru