Marah Urusan Ranjangnya dengan Sabrina Diberitakan, Deddy Corbuzier: Hoaks, Berita Tolol di Media

JAKARTA - Setelah diberitakan soal urusan ranjang dengan sang Istrinya, Sabrina Chairunnisa, youtuber Deddy Corbuzier marah besar. Artikel yang menulis soal kepuasan Sabrina di ranjang bersama Deddy Corbuzier itu diunggah melalui tangkapan layar di akun media sosial, Instagramnya.

"Nggak kalah dengan sang Gladiator, Deddy Corbuzier akui bikin Sabrina Chairunnisa sampai puas hingga bocorkan ciuman pertama," demikian judul artikel tersebut.

Ayah Azka Corbuzier ini meradang dan menyebut artikel tersebut bentuk pelecehan terhadap sang Istri. Dia juga bilang, artikel itu hoaks, karena dia merasa tidak pernah diwawancarai.

"THIS IS WOMEN HARASSMENT!! Satu di antara ratusan HOAX NEWS dan berita tolol di media. Saya tidak pernah bicara itu, tidak pernah di wawancara media-nya. Tidak pernah sebut nama Sabrina apalagi urusan ranjang dll," tulis Deddy Corbuzier, Sabtu (11/6).

Deddy menduga, artikel itu hanya mengutip-kutip wawancaranya. Dua juga tuding si penulis ada kelainan seksual. "Mungkin yg nulis judul ambil wawancara saya sana sini.. Di sambung.. Atau YANG NULIS ada sexual oedipus complex So ucan make things like this," katanya.

"Now u see why I'm off to some mainstream media online etc.. Coz some of them are just fucked up," katanya.

Deddy juga mengatakan bahwa artikel itu tidak menghargai wanita. "Ingat istri saya punya keluarga dan orang tua.. Making news like this is just showing Ur self bahwa kalian TIDAK BISA menghargai wanita.. Jadi jangan pakai kata HER," kata Deddy.

Deddy Corbuzier resmi menikah kekasihnya, Sabrina Chairunnisa. Pernikahan keduanya digelar sederhana pada pada Senin, 6 Juni 2022 di sebuah hotel berbintang di Jakarta.

Adapun Sabrina Chairunnisa merupakan model kelahiran Medan, Sumatera Utara. Dia adalah finalis Putri Indonesia pada 2011. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Semua Polisi yang Halangi Penyidikan Tewasnya Brigadir J Bisa Dipidana, Kompolnas: Mohon Sabar.
  • Terkait Pelaku Utama Pembunuh Brigadir J, Bharada E Menghadap Kapolri dengan 3 Jenderal.

Berita Terkait

Berita Terbaru