Maria Vania Tegaskan Cari Cowok yang Serius Buat Menikah, Bang Billy Ditantang Bagaimana Mau?

JAKARTA - Selebgram seksi Maria Vania akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Billy Syahputra. Maria Vania membenarkan dia sedang dekat dengan adik mendiang Olga Syahputra itu.

Namun, Maria Vania tak mengetahu pasti bagaimana nasib hubungan mereka ke depannya. Aktris sekaligus presenter mengaku hanya menunggu.

"Kalau aku sih so far sama Billy dekat, kalau misalkan ke depannya seperti apa ya kita lihat saja begitu kan. Karena kita kan hanya bisa berusaha," ujar Maria Vania di kawasan jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/2).

Jika adik kandung mendiang Olga Syahputra itu serius, ungkap Maria Vania, hubungan mereka setidaknya dimulai dari menyatakan perasaannya.

"Kalau aku lihat dari cowoknya dulu nih, kalau cowoknya misalkan sudah menunjukkan aksinya enggak cuma omongan doang. Nah, di situ aku percaya juga. Aku akan memberikan 110 persen," imbuhnya.

Maria Vania menegaskan dalam mencari pasangan, dia sudah tak ingin main-main lagi. Ini mengingat usianya yang sudah memasuki kepala tiga.

"Aku memang sama cowok nyarinya yang serius, buat menikah. Karena di umur aku yang sekarang, enggak mau main-main lagi kan," ujar Maria Vania.

Maria Vania tidak dapat memastikan soal kejelasan hubungannya dengan Billy, ia juga tidak tahu apakah Billy memang ingin menjalin hubungan serius dengannya.

"Cowok, kan, kepala rumah tangga ibaratnya. Dari Billynya harus meneguhkan hatinya mau memilih yang mana," ungkap Maria Vania.

Namun, banyak yang menilai jika kedekatannya itu hanya sebatas konten dan settingan saja.

"Kita kan temanan udah lama banget, dari dulu emang pengin buat konten bareng. Terus baru bisa buat konten itu beberapa bulan ini dan ternyata banyak banget yang suka konten aku dengan dia," ujarnya.

"Kalau dibilang settingan ya nggak ada settingan sih, alami aja semuanya," pungkasnya. (fin/zul)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terkait

Berita Terbaru