Masih Pandemi Covid-19, Wabup Narjo Minta Prokes Jangan Kendor

BREBES - Wakil Bupati Brebes Narjo meminta kepada masyarakat untuk tidak kendor dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat ke luar rumah. Hal ini mengingat saat ini masih pandemi Covid-19.

"Jangan kendor, meski jumlah angka kasus Covid-19 turun drastis, prokes tetap harus dijaga dan jangan kendor," ujarnya, Rabu (1/12).

Menurut orang nomor dua di Kabupaten Brebes ini, masyarakat tetap harus mengedepankan 5 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Saat ini Kabupaten Brebes sudah masuk PPKM Level II, kita harapkan prokes ini tetap dijaga sehingga Brebes bisa turun ke Level I," ujarnya.

Ditambahkannya, meski saat ini Brebes masuk level II, dirinya meminta mobilitas vaksinasi tetap harus berjalan. Sehingga, capaian vaksinasi terutama menyasar masyarakat yang belum vaksin bisa tercapai dan ke depan masyarakat Brebes yang menjadi sasaran vaksinasi dapat divaksin.

"Tentunya kita sangat berharap kepada warga yang belum divaksin untuk segera datang ke gerai vaksin yang ada di Brebes. Vaksinasi ini sebagai upaya kita dalam berikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru