Masih Penasaran, MU Kejar Lagi Tanda Tangan Sancho Januari Nanti

MANCHESTER - Bursa transfer musim panas telah berakhir. Namun, upaya Manchester United mengejar Jadon Sancho tidak demikian. Drama cinta keduanya dipastikan bakal berlanjut pada jendela transfer Januari 2021.

Menurut laporan media Inggris, Sky Sports, Sabtu (10/10/2020) menyebutkan, bahwa ada titik terang dalam proses rekrut Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu siap mendarat di Old Trafford pada bursa transfer Januari 2021.

Jadon Sancho merupakan target paling utama Ole Gunnar Solskjaer yang ingin memperkuat opsi serangan sayap kanan, dan Setan Merah telah lama mengadakan diskusi dengan pihak Borussia Dortmund atas potensi transfernya.

Namun sayangnya, mimpi MU kandas untuk mendapatkannya pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, hingga bursa tutup 5 Oktober lalu, Dortmund bersikukuh membanderol sang pemain 120 juta euro (Rp2 triliun).

"Angka tersebut kemungkinan bisa dinegosiasikan pada Januari nanti. Pasalnya, sang pemain sudah menjelaskan keinginannya hijrah ke Old Trafford," tulis laporan Sky Sports.

Bahkan, kepada rekan-rekannya, Sancho sempat menceritakan keyakinannya bakal pindah ke MU sebelum bursa transfer musim panas lalu tutup. Namun, hal tersebut itu tak terjadi. Keinginan kuat Sancho itulah yang akhirnya membuat Dortmund melunak dan bersiap melepasnya pada Januari nanti.

Pemuda 20 tahun itu menjadi pemain penting Dortmund saat ini. Musim lalu, dia menyumbang 20 gol dan 20 assist dalam 44 penampilannya bersama Die Borussen di semua ajang.

Sayangnya bahwa Manchester United gagal mengamankan transfer penyerang kelahiran London itu di musim panas tapi diyakini pasti akan memperbarui upaya mereka dalam beberapa bulan mendatang, dengan Ole Gunnar Solskjaer menolak untuk menyerah mendapatkan jasanya.

Sebagai gantinya Setan Merah telah mendatangkan beberapa pemain menarik di bursa transfer dengan Edinson Cavani dan Alex Telles bergabung dengan klub pada pekan terakhir jendela transfer. (der/zul/fin)

Baca Juga:

  • Tabrakan Beruntun di Tol Pemalang-Batang, Dua Mobil Ludes Terbakar.
  • 47 Perwira Tinggi TNI Digeser, Termasuk Kabais, Kepala Basarnas, dan Pangdam.

Berita Terkait

Berita Terbaru