Masuk Tiga Besar, Ini Nama-nama Calon Pejabat yang Lolos Seleksi

BREBES - Panitia seleksi terbuka Pemkab Brebes mengumumkan tiga besar nama-nama yang bakal mengisi lima jabatan eselon II di lingkungan Dinas/Badan dan RSUD Brebes. Pengumuman tersebut setelah 19 peserta Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengikuti berbagai tes yang telah dilakukan.

Dari data yang diperoleh radartegal.com, untuk JPTP kepala Dinas Perikanan yang lolos tiga besar yakni Iskandar Agung, Moh. Zuhdan Fanani dan Murokhyati. Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja yang lolos tiga besar yakni Cecep Aji Suganda, Khaerul Abidin dan Warsito Eko Putro.

Sedangkan kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang lolos tiga besar yakni Eko Supriyanto, Mochamad Sodiq dan Nur Ari Haris Yuswanto. Untuk jabatan direktur RSUD Brebes yang masuk tiga besar yakni, dr Heru Padmonobo, Dr dr Rasipin dan dr Sri Niti.

Sementara untuk kepala Badan Pendapatan hanya ada dua pelamar dan keduanya lolos ke tahapan selanjutnya. Keduanya yakni Imam Tauhid dan Subandi.

"Jadi setelah mengikuti berbagai rangkaian tes, hasilnya mereka terpilih masuk tiga besar. Dan seleksi ini dilaksanakan secara terbuka," ujarnya Kepala BKPSDMD Brebes Tahroni melalui Kabid Perencanaan dan Pengembangan SDM Arif Jutawan.

Dijelaskannya, pengumuman hasil tiga besar tersebut sesuai dengan hasil rekapitulasi seluruh tahapan seleksi, peserta yang dinyatakan memenuhi syarat dan direkomendasikan kepada bupati Brebes selaku Pejabat Pembina Kepegawaian melalui sekretaris daerah selaku pejabat yang berwenang. Nantinya dapat diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Brebes setelah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Keputusan Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Secara Terbuka dan Kompetitif Kabupaten Brebes bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat," demikian isi salah satu poin dalam surat pengumuman hasil akhir seleksi secara terbuka dan kompetitif pengisian JPTP Kabupaten Brebes Tahun 2020 dengan nomor : 055/PANSEL.JPTP.BBS/XII/2020. (ded/ima)

Baca Juga:

  • Pamer Kemesraan Hingga Nyaris Berciuman Bibir, Netizen Sebut Ammar Zoni dan Irish Bella Lebay!.
  • Petani Asal Tegal Meninggal Dunia Tersengat Tawon Vespa di Pemalang.

Berita Terkait

Berita Terbaru