Mau Lelang Dua Celana Dalam Lagi, Dinar Candy Patok Harga Rp90 Juta Sudah Didiskon

JAKARTA - Dinar Candy tertarik ingin menjual lagi dua celana dalamnya, setelah celana dalam bekasnya itu laku Rp50 juta dilelang. Dalam waktu dekat, dia segera mengumumkan lelang untuk kali kedua.

"Iya aku mau jual dua celana dalam aku lagi," kata Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9) kemarin, seperti yang dikutip dari detik.com.

Namun menurut Dinar Candy hal itu tidaklah mudah. Sebab sebelumnya, kebanyakan dari mereka yang ingin membeli hanya sebatas bertanya-tanya saja dan ujung-ujungnya tidak jelas.

"Kalau menurut aku di transfer Rp50 juta ya hokinya aku. Kan kalau aku sekarang jual dua kancut lagi malah susah," ujar Dinar Candy.

Saat pertama kali menjual celana dalam, Dinar Candy mengatakan respons masyarakat luar biasa. Banyak yang mengontaknya kurang lebih hingga 4.000-an orang.

"Kalau yang nawar-nawar mah banyak. Cuman yang nawar serius dari 4.000 yang WhatsApp, yang keliatan serius cuman tiga orang," ucap Dinar Candy.

Namun chat tersebut tidak semua bisa ditanggapinya. Ia hanya melayani orang yang serius ingin membeli celana dalamnya tersebut.

"Selebihnya cuma nanya, iseng, cowok-cowok kan suka jail. Ada yang dari Malaysia. Nah yang dari Malaysia deh kayaknya yang bakal serius. Dia mau beli kancut kayaknya, dia masih chat/chat sama aku mulu," imbuh Dinar Candy.

Dinar Candy sangat berharap dua celana dalamnya lagi bisa laku. Nantinya, hasil dari penjualan tersebut akan diperuntukkan untuk orang-orang yang membutuhkan.

"Iya maunya sih laku, kalau laku nanti aku bagi-bagi," tandas Dinar Candy.

Sebab Dinar Candy mengaku untung banyak. Padahal ia hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp300 ribu untuk membeli satu celana dalamnya tersebut.

"Iya beneran, kan kemarin udah bikin diskon kalau celana dalem mau beli dua-duanya aku diskon jadi Rp90 juta," tutup Dinar Candy. (dtc/zul)

Baca Juga:

  • Kerap Lontarkan Narasi Tendensius, Sekjen PBNU: Gus Nur Gak Kapok Hina NU.
  • Tak Diajak Bahas UU Ciptaker, Presiden Jokowi Singkirkan NU? Said Aqil Bilang Begini.

Berita Terkait

Berita Terbaru