Mau Makan di Warteg, Emak-emak Dijambret, Uang di Dalam Tasnya Dikuras Habis

TEGAL - Emak-emak menjadi korban penjambretan di Jalan Glatik Kelurahan Randugunting Kota Tegal, Rabu (10/6) sore sekitar pukul 16.15 WIB. Akibatnya, tas berisi uang tunai dan kartu ATM pun dibawa kabur pelaku.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan peristiwa bermula saat korban baru saja turun dari mobilnya. Saat hendak masuk ke dalam warung tegal (warteg), tiba-tiba pelaku yang mengendarai sepeda motor langsung menarik tas yang dibawanya.

Korban yang terkejut dan kaget, langsung berteriak meminta pertolongan yang mengundang perhatian warga sekitar. Sedangkan pelaku, setelah berhasil mendapatkan tas korban langsung tanpa gas.

Kasatreskrim Polres Tegal AKP Syuaib Abdullah mengatakan setelah mendapat laporan kejadian itu, pihaknya langsung mendatang lokasi kejadian. Saat ini, dompet dan surat-surat yang ada di dalamnya sudah ditemukan.

"Dompet dan surat-surat yang ada di dalamnya sudah ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian. Tetapi uangnya dibawa kabur pelaku," ujarnya.

Terkait peristiwa itu, imbuh Syuaib, pihaknya memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Iwan Sumule Sebut Rezim Sontoloyo ke Jokowi yang Janjikan Ekonomi Meroket Tapi Sembako Mau Dipajakin.
  • Dengarlah Pak Jokowi, Satgas Covid-19 IDI: Lockdown Sekarang atau Tambah Mengerikan.

Berita Terkait

Berita Terbaru