Maxim Bike Hadir di Tegal Dengan Harga Terjangkau

Maxim adalah layanan ride-hailing internasional yang hadir di Indonesia sejak tahun 2018 yang mengkhususkan diri pada order transportasi orang dan barang. Saat ini, layanan Maxim telah hadir di Kota Tegal, dalam rangka mewujudkan kemudahan akses mobilitas bagi masyarakat. Salah satu layanan yang paling banyak digunakan adalah Maxim Bike.

Dalam layanan Maxim Bike tidak hanya menyediakan jasa ojek online atau ride, yang dapat digunakan untuk berpergian sehari-hari, tetapi juga terdapat layanan Food & Shop berupa pemesanan makanan dan Delivery, yaitu layanan pengiriman barang. Kehadiran Maxim Bike disambut baik oleh masyarakat Tegal karena mereka dapat berpergian dengan mudah dan tentunya sangat menguntungkan.

Maxim Bike menghadirkan tarif yang lebih terjangkau dibandingkan dengan para pesaingnya. Hal ini bertujuan agar masyarakat tidak terbebankan dengan biaya layanan. Biaya yang ditentukan untuk perjalanan menggunakan layanan ride ini dimulai dari Rp7900.

Masyarakat Kota Tegal yang ingin melakukan perjalanan dengan Maxim Bike dapat mengunduh aplikasi «maxim – ojek, transportasi & food delivery» melalui Google Play Store di perangkat Android, App Store di perangkat iOS, AppGallery di perangkat Huawei, juga bisa melalui situs https://id.taximaxim.com/app/. Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.(*)

Baca Juga:

  • Mahfud Sebut Negara Enggan Minta Bantuan Asing, Luhut: Pemerintah Telah Meminta Bantuan Negara Sahabat.
  • Politisi PDI Perjuangan Kritik Keras soal PPKM, Effendi Simbolon: Presiden Tidak Patuh Konstitusi.

Berita Terkait

Berita Terbaru