Mayat Laki-laki Ditemukan Tertelungkup di Kubangan Dekat Jalingkut Kota Tegal

KOTA TEGAL - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan warga dalam posisi tertelungkup di salah satu kubangan yang berada tidak jauh dari Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Kelurahan Tegalsari Kota Tegal Senin (16/5) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Dugaan sementara korban meninggal beberapa hari sebelum ditemukan.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jasad korban kali pertama ditemukan salah satu warga yang tengah mencari rumput.

Saat itu, dirinya mencium aroma tidak sedap di sekitar lokasi kejadian.

Selanjutnya, dirinya mencari sumber bau dan menemukan adanya sesosok mayat manusia. Temuan itu, selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Tegal Barat.

Kapolsek Tegal Barat Kompol Aries Heriyanto di lokasi kejadian mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas, pihaknya langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk melakukan upaya evakuasi. Jasad korban merupakan seorang laki-laki.

"Kita mendapatkan laporan dari Bhabinkamtibmas dan selanjutnya kami berkoordinasi dengan instansi terkait. Alhamdulillah, saat ini korban sudah berhasil dievakuasi," katanya.

Menurut Kapolsek, korban diperkirakan sudah meninggal sejak 5 hari sebelum ditemukan. Sehingga, kondisinya sudah mulai membusuk dan menimbulkan aroma tidak sedap.

"Dugaan sementara korban merupakan salah satu warga yang sejak beberapa hari lalu dicari pihak keluarga yang merasa kehilangan," tandasnya.

Selanjutnya, imbuh Kapolsek, jenazah dievakuasi ke RSUD Kardinah untuk memastikan identitas dan memastikan penyebab kematian korban. (muj/ima)

Baca Juga:

  • Dilengserkan dari Presiden ACT, Ahyudin Diduga Dirikan Lembaga Donasi Baru GMC.
  • Jadi Polemik, Ustaz Ahong Bilang ACT Sudah Lama Terindikasi Danai Aksi Terorisme di Suriah.

Berita Terbaru