Mayat Misterius yang Sudah Mulai Rusak Bikin Geger, Ditemukan Warga Nyangkut di Pintu Air

LARANGAN - Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan mengambang di dekat Pintu Air Saluran Sekunder (Salsek) Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Selasa (4/5) siang. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan warga.

Informasi yang berhasil dihimpun radartegal.com menyebutkan, penemuan mayat tanpa identitas itu bermula saat sejumlah warga tengah mulai beraktivitas. Tiba-tiba salah seorang di antaranya melihat ada sesosok tubuh yang tersangkut di pintu air.

Mendapati hal itu, warga kemudian melaporkannya kepada petugas berwajib yang datang beberapa saat kemudian. Selanjutnya, petugas mengevakuasi jazad korban dan dibawa ke RSUD Brebes untuk kepentingan penyelidikan.

"Ada warga yang melihat mayat tersangkut di pintu air. Kemudian dilaporkan ke petugas," kata Rohman, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu, tidak ditemukan korban tidak mengenakan pakaian sehingga tidak ditemukan identitas apapun. Kondisi korban dalam kondisi rusak, sehingga diperkirakan sudah meninggal sekitar 3 hari sebelumnya. (muj/zul)

Baca Juga:

  • Wakil Gubernur Jatim Akui Berselingkuh saat Belum Kenal Arumi Bachsin.
  • Arumi Bachsin Takut Suaminya Wakil Gubernur Jatim Menikah Lagi, Emil Dardak: Punya Satu Istri Saja Sudah Repot.

Berita Terkait

Berita Terbaru