Megawati Singgung Peran Milenial, Fadli Zon: Yang Jelas Milenaial Ketiban Warisan Utang yang Menggunung

JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan setiap generasi memiliki tugas sejarahnya sendiri, Kamis (29/10). Cuitan Fadli Zon melalui akun Twitternya itu seolah mengomentari pernyataan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri.

“Generasi milenial punya tugas sejarahnya sendiri,” kata Fadli Zon di akun Twitter pribadinya, Kamis (29/10).

Namun satu yang pasti, kata Fadli, generasi milenial di Indonesia sedang ketiban sial. Pasalnya, mereka harus menanggung beban utang yang besar.

Utang tersebut muncul dari sebuah rezim, yang oleh Fadli Zon disebut mengalami kebingungan. “Yang jelas sekarang ini ketiban warisan utang yang menggunung dari sebuah rezim yang bingung,” tegasnya.

Pernyataan Fadli Zon ini seolah menanggapi pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyinggung kaum milenial saat meresmikan kantor PDI Perjuangan secara daring, Rabu (28/10).

Dalam sambutannya, Megawati mempertanyakan kontribusi kelompok milenial dan meminta Presiden Joko Widodo untuk tidak memanjakan mereka. “Apa sumbangsih kalian (milenial) terhadap bangsa dan negara ini? Masak hanya demo saja," kata Megawati. (rmol/zul)

Baca Juga:

  • Pandemi Belum Berkurang, Muncul Serangan Virus Baru Nipah yang Lebih Ganas dari Covid-19.
  • Kasus Positif Covid-19 Sudah Tembus 1 Juta Lebih, Pemerintah Siapkan Lockdown Terbatas.

Berita Terkait

Berita Terbaru