Meggi Wulandari Akhirnya Bercerai dengan Kiwil, Rohimah Posting Curhatan di Medsos

JAKARTA - Kerap dilanda masalah, akhirnya pernikahan kedua komedian Wildan Delta atau Kiwil dengan artis Meggy Wulandari berakhir di meja pengadilan.

Pengadilan Agama Cibinong secara resmi memutuskan Kiwil dan istri keduanya Meggy Wulandari bercerai. Putusan cerai itu tertera tanggal 10 Agustus bertepatan dengan ulang tahun ke-48 Kiwil.

Usai putusan itu, Rohimah, istri pertama menuliskan curhatan panjang tentang perjuangan membangun rumah tangga dengan sang suami.

Rohimah menyebut bisa bertahan membina rumah tangga butuh kesabaran tingkat tinggi. Dan, tidak terasa, kini dirinya dan Kiwil telah 21 tahun bersama.

“Pernikahan yang sudah berumur 21 tahun ini tak semudah kita membalikkan telapak tangan. Banyak kerikil-kerikil tajam yang menghalangi jalannya rumah tangga saya. Senang, susah, derita dan bahagia datang silih berganti,” ungkapnya, Kamis (13/8) dikutip dari Pojoksatu.

“Ujian dan cobaan pun datang tanpa mengenal rambu-rambu lalu lintas dalam rumah tangga saya, beraneka ragam bumbu-bumbu yang ada dalam rumah tangga saya. Tapi semua saya lewati dengan terus doa, senyum, semangat dan terus introspeksi diri,” jelasnya.

Rumah tangganya juga bisa awet karena mau mendengarkan dan menjalani nasihat para orang tua yg baik dan benar.

“Ego juga gengsi saya singkirkan jauh-jauh,” tegasnya.

“Semua apa yang saya alami bukan untuk asumsi publik. Karena saya tahu apa yang kita jalani itulah yang harus kita hadapi dengan baik untuk terus berlapang dada dan menjaga hati itu adalah hal yang harus kita lakukan dalam keadaan baik-baik saja. Dan memang harus baik-baik juga,” pungkasnya. (nin/pojoksatu/ima)

Baca Juga:

  • Permalukan Perdana Menteri Vanuatu soal Papua di Sidang PBB, Diplomat Muda Cantik Indonesia Ini Banjir Pujian.
  • Balas Sindiran KPK, ICW: Ada Pihak yang Mengaku Pejuang Padahal Sejatinya Merupakan Musuh.

Berita Terbaru