Melly Goeslaw Tidak Terima Dikritik, dr Tirta: Ada yang Marah-marah, Padahal Viral di Twitter

JAKARTA - Foto Melly Goeslaw yang tengah menggunakan face shield, yang didesain modis mengikuti penampilannya di salah satu acara televisi mendapat kritikan dari influencer, dr Tirta.

Hal ini mengundang perseteruan antara dr Tirta dengan Melly Goeslaw yang kemudian ramai dibicarakan.

Dokter Tirta mengkritik bahwa penggunaan face shield tanpa menggunakan masker tidak akan ada artinya.

Hanya saja Melly Goeslaw tidak terima dikritik dan fotonya diunggah oleh dr Tirta. Tidak ingin memperkeruh suasana, dr Tirta memilih untuk menghapus foto Melly dari unggahan feed-nya di Instagram.

Sebagai gantinya, dr Tirta lantas menggunakan foto model lain. Dalam keterangannya, dia mengaku sangat takut.

“Foto sebelumnya saya archive karena takut diapa-apain saya. Sumpah takut. Saya pakai foto ini saja. Karena ada yang marah-marah, padahal viral di Twitter. Takut saya, takut banget. Saya masih pengin hidup. Pegawai saya banyak. Takut,” ungkap dr Tirta dikutip dari Fajar.

Tidak hanya itu, dia pun mengaku ikhlas bila caranya untuk mengedukasi malah dianggap mencari ribut oleh Melly maupun beberapa orang yang menganggapnya banyak bicara.

“Mau ngingetin, malah dikira ngajak ribut. Ya udah deh. Siap salah saja. Apapun yang dilakukan nakes, selalu salah, rata-rata yang enggak terima dikritik malah ngegas balik. Yowis ikhlas,” seru dr Tirta. (chi/jpnn/ima)

Baca Juga:

  • Sesuai UU Penerbangan, Ahli Waris Korban Meninggal Sriwijaya Air Terima Rp1,25 Miliar Per Penumpang.
  • Marah ke Ribka Tjiptaning, Pendukung Jokowi: Anda Tahu Sopan Santun Tidak.

Berita Terkait

Berita Terbaru