Menengok Wisata Kekinian yang Suguhkan Keindahan Gunung Merapi

GUNUNG KIDUL - Heha Sky View adalah satu destinasi wisata kekinian yang sedang naik daun di Gunungkidul. Berlokasi di Jalan Dlingo-Patuk No.2, RT.001/RW.001 Desa Patuk Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, objek wisata baru di Yogyakarta ini menawarkan tempat makan atau resto dengan pemandangan kota yang indah.

Dikutip dari Genpi, objek wisata kekinian ini juga bisa menjadi tempat yang instagramable untuk wisatawan yang ingin berswafoto.

Pemandangan alam yang terlihat dari Heha Sky View saat siang hari adalah suasana kota, perbukitan serta keindahan Gunung Merapi.

Sementara pada malam hari, wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan lampu-lampu kota yang sangat romantis.

Selain menyediakan pemandangan dari atas bukit, Heha Sky View juga menyediakan kafe dan resto dengan aneka makanan lezat. Dijamin, wisatawan akan betah berlama-lama di tempat ini.

Selain resto dan kafe, Heha Sky View juga menyediakan fasilitas lainnya seperti sky glass selfie, meeting room, resto garden, beanbag area, inner garden, spot selfie, love box, musala, dan toilet.

Tempat ini buka setiap hari dengan jam buka 11.00-22.00 WIB di hari Senin-Jumat, Sabtu jam 10.00-23.00 WIB dan untuk Minggu, buka jam 10.00-22.00 WIB.

Untuk masuk ke tempat ini, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 pada pukul 10.00 WIB hingga 16.30 WIB, dan Rp15.000 pada pukul 16.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Jika kamu ingin berfoto di sky balon atau teras kaca, akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp20.000 hingga Rp30.000 per orang.

Tak hanya itu, tempat ini juga menyediakan jasa fotografer dengan tarif Rp5.000 di setiap spot selfie yang ada di sana. (genpi/ima)

Baca Juga:

  • Isak Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Korban Kecelakaan Maut di Tol Cipali.
  • Kecelakaan Maut di Tol Cipali Juga Renggut Nyawa Dua Warga asal Brebes.

Berita Terkait

Berita Terbaru