Mengaku Belum Lihat Video Ciuman Putrinya dengan Okin, Ibu Adhisty Zara Sebut Itu Sudah Lama

JAKARTA - Dalam sebuah video yang tengah viral, tampak Adhisty Zara dan Okin berciuman layaknya sepasang kekasih sedang dimabuk asmara. Setelah aksi mesra mereka, Zara menambahi momen ini dengan mengecup kening Okin.

Akibat tersebarnya video ini, nama Adhisty Zara kembali bikin heboh netizen dan jadi trending di Twitter hari ini, Jumat (30/7).

Dalam video pendek yang beredar, bintang film Dua Garis Biru tengah berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya.

Video itu awalnya diunggah oleh salah satu akun Instagram. Tapi videonya kini menyebar di sejumlah platform media sosial lain, termasuk di Twitter.

Saat dikofirmasi perihal video ciuman Zara- Okin, Sofia Yulinar selaku ibunda Adhisty Zara mengatakan bahwa itu adalah video lama.

“Aduh maaf saya belum komentar apa-apa, saya masih rapat Mas. Itu video lama Mas,” kata Sofia dikutip dari JawaPos.com.

Sofia sendiri mengaku belum melihat secara langsung video yang beredar dan menjadi pembicaraan banyak orang hingga trending hari ini.

Namun, ibu Adhisty Zara mengakui dirinya sudah tahu ihwal kabar tak sedap yang sedang mendera sang putri.

“Saya belum lihat videonya, saya cuma dengar-dengar aja. Saya kan belum lihat videonya, gimana bisa tahu perasaan saya. Maaf ya mas,” ucapnya.

Kemesraan Adhisty Zara dengan lawan jenis bukan kali ini saja terjadi. Tahun lalu ia juga sempat bikin heboh banyak orang di dunia maya lewat video bersama kekasihnya, Zaki Pohan.

Dalam video, tampak Zaki dan Zara saling bersandar tampak bercanda dan tertawa. Di akhir video, secara mengejutkan Zaki meremas bagian sensitif Adhisty Zara. Hal itu membuat Zara bereaksi terkejut atas ulah sang pacar. (jpc/fajar/ima)

Baca Juga:

  • Keren... Lokomotif Tua Buatan Jerman Sudah Diparkir di Taman Pancasila, Bakal Ada Lampu dan Suaranya.
  • Ajukan Judicial Review AD/ART Partai Demokrat, Yusril Gandeng Wisudawan Terbaik Program Doktor UMI.

Berita Terkait

Berita Terbaru