Menjaga Asa Masuk 8 Besar, Persekat Tegal Wajib Menang Lawan Dewa United

SLAWI - Satu langkah lagi Persekat Tegal masuk 8 besar Liga 2 PSSI 2021. Guna menjaga asa masuk 8 besar, Persekat Tegal wajib menang melawan Dewa United, Selasa (30/11) di Stadion Madya Jakarta.

Manajer Persekat Ersal Aburizal, Selasa (23/11) mengatakan, dalam laga Persekat Tegal melawan Perserang Serang, tim bermain luar biasa. Juga kompak dan berenergi sejak menit awal hingga peluit babak terakhir berbunyi.

"Kita tinggal satu langkah lagi masuk 8 besar. Syaratnya kita wajib menang melawan Dewa United," katanya.

Manajemen Persekat, tambah Ersal, sempat dibuat kaget. Karena pada H-1 pertandingan kemarin, pemain andalan Persekat Tegal, Moniega ditambah larangan bermainnya.

Namun, berkat kerja sama tim yang baik, anak-anak di lapangan bermainnya tetap fokus. Sehingga mampu mengalahkan Perserang Serang dengan skor 4-1.

"Penambahan larangan bermain pada pemain kita mendadak sekali. Untung kami sudah siap dengan berbagai kemungkinan," tambahnya.

Pada laga terakhir nanti, lanjut Ersal, ini sangat menentukan saat melawan Dewa United. Supaya bisa menjaga asa lolos 8 besar, Persekat Tegal harus menang lagi. Hal itu sudah menjadi tekad para pemain untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tegal. (guh/ima)

Baca Juga:

  • Arteria Dahlan Pernah Protes karena Tidak Dipanggil Yang Terhormat, Netizen: Saking Angkuhnya.
  • Arteria Dahlan Ternyata Lulusan Tanah Sunda, Prof Romli Atmasasmita: Rasa Malumu di Mana?.

Berita Terkait

Berita Terbaru