Mesut Ozil Jadi Jaminan RANS Cilegon Kandidat Juara Liga 1, Gajinya Rp68 Miliar

JAKARTA - Mesut Ozil menjadi jaminan Rans Cilegon FC menjadi juara Liga 1 jika benar direkrut. Jika ingin mendatangkan mantan penggawa Real Madrid dan Arsenal itu, Rans Cilegon minimal membayar gaji Ozil sebesar GBP 3,5 juta atau sekitar Rp68 miliar per tahunnya.

Hal ini seperti disebutkan media Turki Fotospor. Meski masih sekedar rumor, tim berjuluk The Prestige Phoenix itu dikabarkan harus mengeluarkan dana sebesar EUR 3,7 juta atau sekitar Rp60,2 miliar untuk mendaratkan Ozil ke Cilegon.

Hal itu sah saja mengingat pengalaman Ozil yang pernah menjadi juara Piala Dunia tahun 2014 bersama Jerman.

Tidak hanya itu, di level klub pemain kelahiran 15 Oktober 1988 itu tercatat pernah memperkuat tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal.

“Jika jadi didatangkan, Mesut Ozil akan banyak membantu Rans Cilegon musim depan di Liga 1,” tulis Fotospor dikutip dari JPNN, Senin (10/1).

Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi baik dari klub Ozil saat ini Fenerbahce terkait ketertarikan Rans Cilegon.

Tercatat sepanjang kariernya, pemain bertinggi badan 181 cm itu telah membela Jerman sebanyak 90 kali dan telah mencetak 23 gol. (JPNN/ima)

Baca Juga:

  • UUD 1945 Bukan Diamandemen, Profesor UGM: Sistem Hukum Indonesia Sudah Murtad dari Pancasila.
  • Guntur Romli Gedek dengan Edy Mulyadi, Netizen: Menghina Kalimantan Sama dengan Hina Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terbaru